Berita Transfer, Barcelona Bantah Sedang Negosiasi dengan Ayah Neymar

Kompas.com - 16/01/2019, 20:23 WIB
Selebrasi penyerang PSG, Neymar Jr, seusai mencetak gol ke gawang Red Star pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (3/10/2018).
AFP/FRANCK FIFE Selebrasi penyerang PSG, Neymar Jr, seusai mencetak gol ke gawang Red Star pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (3/10/2018).

KOMPAS.com - Juru bicara Barcelona, Josep Vives, dengan tegas membantah kabar yang menyebut tim telah berkomunikasi dengan ayah bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Kabar tersebut ramai diperbincangkan setelah beberapa media Spanyol seperti Marca dan El Mundo memberitakan Barcelona ingin memulangkan Neymar.

Vives memastikan kabar itu tidak benar dan Barcelona tidak berencana ingin membeli Neymar.

"Pertama, bukan itu masalahnya (kabar Barcelona berkomunikasi dengan ayah Neymar). Neymar sudah memutuskan pergi, setelah transfer itu terjadi, kami tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan," kata Vives dikutip dari situs web Four Four Two, Rabu (16/01/2019).

"Kami tidak pernah membicarakan tentang pemain yang punya kontrak dengan klub lain. Pada saat itu, Neymar sudah memutuskan, dan keputusan itu sah di pihaknya," ujar Vives menambahkan.

Baca juga: Neymar Sudah 5 Kali Merengek ke Barcelona untuk Dipulangkan

Sebelumnya, ayah Neymar, Neymar Sr, juga telah membantah ada pembicaraan dengan Barcelona.

Neymar Sr menyatakan itu di akun instagram dengan mengunggah foto berita El Mundo yang diberi keterangan "berita palsu".

Isu Neymar dan Barcelona akan reuni sebenarnya sudah santer terdengar awal musim ini.

Rumor itu kemudian meredup ketika Neymar menyatakan PSG adalah tim yang tepat untuk bisa meraih ambisinya di sepak bola.

Baca juga: Inilah Fakta dari Rumor Kepulangan Neymar ke Barcelona

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, juga sudah membantah kabar keinginan memulangkan Neymar.

Adapun Neymar di PSG masih menyisakan kontrak selama tiga tahun atau hingga 2023 mendatang.




Close Ads X