Jose Mourinho Dilarang Berkomentar soal Manchester United

Kompas.com - 16/01/2019, 09:19 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 22 September 2018.
LINDSEY PARNABY/AFPEkspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 22 September 2018.

KOMPAS.com - Manchester United sengaja membayar Jose Mourinho untuk tidak berkomentar soal pemecatannya dari klub berjuluk Setan Merah itu.

Sejak didepak dari kursi manajer Manchester United pada 18 Desember 2018 lalu, Mourinho memang terkesan bungkam soal mantan klubnya itu.

Pelatih asal Portugal ini tidak berkomentar secara terbuka terkait pemecatannya dari Man United.

Mourinho juga harus bungkam soal Manchester United selama menjalankan tugas sebagai pandit di BeIN Sports

Dilansir BolaSport.com dari Sport, sikap bungkam Mourinho itu memang telah diatur dalam klausul pelepasan kontrak dengan Man United.

Baca juga: Presiden La Liga Dukung Jose Mourinho Kembali ke Spanyol

Kesepakatan tersebut dibuat Mourinho dan Setan Merah ketika kedua pihak memutuskan mengakhiri kontrak.

Klausul itu sekaligus menjadi syarat yang harus dipatuhi Mourinho agar mendapatkan kompensasi atas pemecatannya dari Manchester United.

Baca juga: Real Madrid dan Inter Milan Jadi Prioritas Jose Mourinho

Adapun nilai kompensasi yang diterima Mou dari United adalah 22,5 juta pounds (Rp 413 miliar). (Ade Jayadireja)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X