Liga 1, Kim Jeffrey Menilai Pola Latihan Miljan Radovic Sangat Bagus

Kompas.com - 15/01/2019, 15:00 WIB
Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan saat diwawancarai media di Gor Padjadjaran, Bandung, Senin (26/2/2018). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIGelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan saat diwawancarai media di Gor Padjadjaran, Bandung, Senin (26/2/2018).

KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, menilai pola latihan yang diberikan pelatih baru, Miljan Radovic, sangat bagus.

Persib memulai sesi latihan perdana di Sport Jabar Arcamanik pada Senin (14/1/2019). Dalam sesi latihan kali ini para pemain mendapat arahan langsung dari Miljan Radovic.

Baca Juga: Umuh Muchtar: Manajemen Persib Bandung Bisa Saja Tuntut Victor Igbonefo

Pelatih asal Montenegro tersebut memberikan beberapa pola latihan yang pas kepada pemain setelah menikmati libur panjang kompetisi. Dari beberapa pemain yang terlibat dalam sesi latihan perdana, Kim Jeffrey Kurniawan merasa puas.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Selasa (15/1/2019), Kim mengaku nyaman dengan pola latihan yang diberikan Miljan Radovic. Saat memasuki hari kedua dirinya sangat menikmati sesi latihan.

"Latihan pertama kemarin (Senin, 14 Januari 2019) cukup enak untuk saya," kata Kim.

"Walaupun lama libur, saya juga punya program latihan. Jadi saya rasa program latihan dari Coach Radovic sangat bagus," ujar Kim. (Bayu Chandra)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.