Awasi Sepak Bola Jawa Timur, Polda Jatim Bentuk Satgas

Kompas.com - 14/01/2019, 23:10 WIB
Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Toni Harmanto bersama perwakilan suporter sepak bola se-Jawa Timur di Polda Jatim, Senin (14/1/2019). Brigjen Pol Tono berkomitmen memberantas mafia sepak bola di Tanah Air. KOMPAS.com/GHINAN SALMAN Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Toni Harmanto bersama perwakilan suporter sepak bola se-Jawa Timur di Polda Jatim, Senin (14/1/2019). Brigjen Pol Tono berkomitmen memberantas mafia sepak bola di Tanah Air.

SURABAYA, KOMPAS.com - Wakalpolda Jawa Timur Brigjen Pol Toni Harmanto menyambut positif dukungan suporter se-Jawa Timur untuk memberantas mafia sepak bola di Indonesia.

Toni mengungkapkan, sebenarnya Polda Jatim sudah membentuk Satgas Antimafia Bola untuk ikut mengawasi sepak bola di Jawa Timur.

Baca Juga: Kalahkan Tottenham, David de Gea: Ini Baru Manchester United!

"Kami sudah buat tim untuk menyikapi masalah ini (mafia bola) dengan membentuk Satgas Antimafia Bola. Jadi mau tidak mau kami harus bergerak juga memonitor kegiatan sepak bola di Jawa Timur," ujar Toni.

Meski begitu, Toni mengatakan bahwa Satgas Antimafia Bola yang dibentuk Polda Jatim baru bekerja beberapa hari. Karena itu, kinerja tim, kata Toni, masih perlu dilakukan evaluasi.

"Satgasnya baru berjalan beberapa hari. Kami akan evaluasi lagi kegiatan-kegiatan satgas antimafia bola yang kami buat di Jawa Timur," kata dia.



Close Ads X