Persiapan Lawan Persis Solo, PSS Sleman Gelar Latihan Perdana

Kompas.com - 14/01/2019, 21:40 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (kanan) ditemani pemainnya, Bagus Nirwanto, pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Kalteng Putra pada leg kedua babak semifinal Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (27/11/2018).
ADIF SETYOKO/BOLASPORT.COM Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (kanan) ditemani pemainnya, Bagus Nirwanto, pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Kalteng Putra pada leg kedua babak semifinal Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (27/11/2018).

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - PSS Sleman menjalani latihan perdana di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Latihan diikuti oleh sembilan pemain ini untuk persiapan laga Celebration Game melawan Persis Solo.

Latihan perdana PSS Sleman dipimpin langsung oleh Seto Nurdiyantoro. Latihan ini diikuti sebanyak sembilan pemain.

"Ini yang mengikuti latihan ada sembilan pemain," ujar pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, seusai memimpin latihan di Stadion UNY, Senin (14/1/2019).

Seto menuturkan, latihan saat ini untuk laga Celebration Game melawan Persis Solo. Laga Celebration Game ini rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (19/1/2019).

Baca juga: PSS Sleman Batal Jamu Persela di Celebration Game Hari Ini

"Jadi, ini untuk Celebration Game," katanya.

Menurut dia, selama seminggu ini, dia tidak memberikan materi latihan yang berat. Materi latihan yang diberikan hanya mengembalikan kondisi pemain.

"Seminggu ini, saya hanya pengondisian saja. Saya tidak mengarahkan atau apa, paling hanya sentuhan bola. Ya harapannya saat laga besok tidak ada yang cedera, itu saja," katanya.

Dari pengamatan Kompas.com, pemain yang mengikuti latihan perdana di Stadion UNY ini adalah Asyraq Gufron Ramadhan, Try Hamdani Goentoro, Ilham Irhaz, Irkham Zahrul Milla, Bagus Nirwanto, Rangga Muslim, Dave Mustaine, Zamzani, dan Hari Yudo.

Baca juga: Pelatih PSS Sleman Angkat Bicara Soal Pergerakan Lamban Timnya 




Close Ads X