Piala Indonesia, Persebaya Berencana Daftarkan Supriadi dan Ernando

Kompas.com - 14/01/2019, 21:00 WIB
Kiper Timnas U-16 Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi, gagal mengantisipasi tembakan lawan pada laga perempat final Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, 1 Oktober 2018. AFC/ADAM AIDIL Kiper Timnas U-16 Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi, gagal mengantisipasi tembakan lawan pada laga perempat final Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, 1 Oktober 2018.

SURABAYA, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya berencana mendaftarkan dua pemain mudanya, Muhammad Supriadi dan Ernando Ari Sutaryadi, untuk pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persinga Ngawi, Minggu (20/1/2019).

Dua pemain itu pernah membela Timnas U-16 Indonesia dan menjuarai Piala AFF U-16 tahun lalu. Supriadi merupakan pemain sayap sedangkan Ernando Ari Sutaryadi adalah penjaga gawang.

Baca juga: Singgung Nasib Milomir Seslija dan Gomez Oliviera, Dejan Antonic: Saya Bukan Pelatih Amatir

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengatakan bahwa ada peluang bagi pemain jebolan internal Persebaya itu untuk didaftarkan pada babak 32 besar Piala Indonesia.

Pasalnya, klub berjulukan Bajul Ijo itu memang membutuhkan tambahan pemain di posisi penjaga gawang dan lini serang. Artinya, Supriadi dan Ernando berpeluang tampil bersama tim senior.

"Kalau belum cukup, kenapa tidak. Kalau Piala Indonesia bisa keluar masuk pemain, kemungkinan bisa (mendaftarkan Ernando dan Supriadi)," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Namun, mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan ini belum bisa menentukan apakah pemain tersebut bisa digunakan dalam jangka lama atau tidak.

"Kami belum bisa tentukan untuk jangka panjangnya. Kami masih tunggu rekomendasi untuk Ernando dan Supriadi," ujar Djanur.




Close Ads X