Teja Paku Alam Gabung ke Semen Padang

Kompas.com - 14/01/2019, 19:45 WIB
Manager Semen Padang Win Bernardino memperkenalkan Teja Paku Alam di PT KSSP,  Senin (14/1/2019) KOMPAS. Com/RAHMADHANIManager Semen Padang Win Bernardino memperkenalkan Teja Paku Alam di PT KSSP, Senin (14/1/2019)

PADANG, KOMPAS. com - Teja Paku Alam bergabung ke Semen Padang, Senin (14/1/2019) sore. Setelah menjalani tes medis, Teja akan mendapatkan kontrak dari manajemen Semen Padang.

"Saat ini Teja mendapatkan pra-kontrak dulu. Jika lolos tes kesehatan, baru mendapatkan kontrak penuh, " ujar manajer Semen Padang Win Bernardino, Senin (14/1/2019).

Selain kedatangan kiper yang memperkuat Sriwijaya FC pada musim lalu itu, Semen Padang juga merekrut Muhammad Rifki yang berposisi sebagai bek sayap. Muhammad Rifki membela Barito Putera. Sama dengan Teja, Rifki juga baru mendapatkan pra kontrak. 

Baca Juga: Cerita Atep yang Diputus Kontrak Persib Saat Hadiri Pernikahan

Ia menambahkan, perekrutan para pemain ini dilakukan setelah rampungnya urusan pemain tersebut dengan klub lamanya. Hal ini bertujuan agar tidak ada permasalahan baik sesama tim maupun pemain dengan klub lamanya.

Teja dan Rifki dijadwalkan menjalani sesi latihan bersama tim Semen Padang FC pada Selasa (15/1/2019) pagi di Stadion H. Agus Salim Padang. Masih ada beberapa pemain lainnya yang segera bergabung bersama tim Kabau Sirah dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga: PSM Makassar Resmikan 2 Pemain Asing, Salah Satunya Jebolan Real Madrid

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X