Srdjan Lopicic Harap Semua Pemain Persib Beri Pembuktian

Kompas.com - 14/01/2019, 19:00 WIB
Gelandang baru Persib Bandung Srdjan Lopicic saat ditemui di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Senin (14/1/2019).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Gelandang baru Persib Bandung Srdjan Lopicic saat ditemui di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Senin (14/1/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang asing Persib Bandung, Srdjan Lopicic, berkomitmen untuk tampil total selama berseragam Maung Bandung. Namun, dia berharap pembuktian serupa turut ditunjukkan pemain lainnya.

Kritik memang mengiringi kedatangan Lopicic ke Persib. Suporter menilai, Lopicic sudah terlalu uzur untuk masuk dalam skuad Persib.

"Saya percaya diri, pelatih dan teman-teman sudah memberi support. Pasti saya kasih bukti, bukan hanya Lopicic datang ke sini, mereka (pemain lain) juga harus bisa membuktikan. Di Indonesia, kalau enggak ada bukti bisa jadi masalah," tutur Lopicic di Lapangan Sport Arcamanik Jabar, Bandung, Senin (14/1/2019).

Meski kehadirannya diiringi nada minor, hal itu tak menyurutkan kekaguman Lopicic terhadap iklim sepak bola di Bandung yang dikenal punya basis suporter fanatik.

Baca juga: Pimpin Latihan Perdana, Radovic Puas dengan Kondisi Pemain Persib

"Alasan saya datang ke sini karena Persib salah satu tim paling besar di Asia. Berapa kali saya main lawan Persib di Bandung dan kalau main lawan mereka itu atmosfernya amazing. Jadi, saya datang ke sini untuk main dengan hati, kasih bukti, dan semoga saya bisa memberikan harapan baik," tuturnya.

Pemain kelahiran Montenegro itu merasa terhormat bisa bergabung dengan Persib. Ia optimistis dapat menemukan performa terbaiknya dengan dukungan Miljan Radovic yang berasal dari negara yang sama.

"Saya bangga dan terhormati bisa main di Persib. Saya tahu coach dari Montenegro dia punya program bagus," ujarnya.

Baca juga: Pimpin Latihan Perdana, Radovic Puas dengan Kondisi Pemain Persib




Close Ads X