Kompas.com - 14/01/2019, 16:42 WIB
Striker Persib Bandung Patrich Wanggai. Persib.co.idStriker Persib Bandung Patrich Wanggai.

BANDUNG, KOMPAS.com - Manajemen Persib Bandung memutuskan memperpanjang kontrak Patrich Wanggai. Namun, hingga kini, striker 31 tahun itu belum menjawab soal tawaran kontrak baru dari Persib.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara mengatakan, Wanggai merupakan pemain yang direkomendasikan pelatih Miljan Radovic untuk dipertahankan.

"Oh iya, jadi memang termasuk yang direkomendasikan pelatih (untuk dipertahankan), hanya kami masih menunggu konfirmasi dari Wanggai," ujar Kuswara saat ditemui di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Senin (14/1/2019).

Menurut Kuswara, saat ini, manajemen masih bernegosiasi soal perpanjangan kontrak Wanggai. Sementara itu, Wanggai masih meminta pertimbangan dari keluarganya.

Baca juga: Jonathan Bauman Cedera, Mario Gomez Siapkan Patrich Wanggai

"Kami sudah komunikasi dengan dia dan masih dalam tahap pembicaraan dengan manajemen, masih negosiasi dan perlu waktu untuk membicarakan dengan keluarganya. Tapi karena rekomendasi dari coach, manajemen sudah komunikasikan ke Wanggai," tuturnya.

"Intinya coach sudah merekomendasikan dan manajemen juga sudah menghubungi. Jadi, kami tinggal menunggu dari Wanggai," kata Kuswara menambahkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pimpin Latihan Perdana, Radovic Puas dengan Kondisi Pemain Persib

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.