Tottenham Vs Man United, Solskjaer Nilai Harry Kane Penyerang Terbaik - Kompas.com

Tottenham Vs Man United, Solskjaer Nilai Harry Kane Penyerang Terbaik

Kompas.com - 13/01/2019, 08:00 WIB
Harry Kane coba menaklukkan Kepa Arrizabalaga pada laga Tottenham Hotspur vs Chelsea di Stadion Wembley dalam semifinal pertama Piala Liga Inggris, 8 Januari 2019. AFP/ADRIAN DENNIS Harry Kane coba menaklukkan Kepa Arrizabalaga pada laga Tottenham Hotspur vs Chelsea di Stadion Wembley dalam semifinal pertama Piala Liga Inggris, 8 Januari 2019.

LONDON, KOMPAS.com - Pujian dilontarkan Ole Gunnar Solskjaer kepada Harry Kane jelang laga Tottenham Houtspur vs Manchester United. Solskjaer menilai Kane sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.

Hingga pekan ke-21, Harry Kane merupakan top skor Liga Inggris 2018-2019 dengan 14 gol. Dia sejajar dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Mohamed Salah.

"Harry merupakan pencetak gol yang fantastis. Dia salah satu striker terbaik di dunia," kata Solskjaer berseloroh seperti dilansir BolaSport.com dari situs web resmi Manchester United, Sabtu (13/1/2019)

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini - Tottenham Hotspur Vs Manchester United Live RCTI

Manchester United asuhan Solskjaer akan menghadapi Tottenham Hotspur yang diperkuat Harry Kane dalam partai pekan ke-22 Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Wembley, London, Minggu (12/1/2019).

"Harry Kane striker hebat dan profesional. Saya yakin siapa pun yang bermain dan berlatih dengan Harry dapat berbicara lebih banyak tentang dia," tutur Solskjaer.

"Namun, saya yang melihat dari luar, Harry adalah penyelesai fantastis. Dia tidak pernah melewatkan peluang. Jadi, mari pastikan dia tidak mendapatkan peluang saat melawan kami," ucapnya melanjutkan.

Di sisi lain, Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang bisa bekerja sama dengan para penyerang yang dimilikinya. Solskjaer mempunyai Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

Pada Liga Inggris musim ini, Rashford telah mengemas 6 gol, sedangkan Lukaku sudah menggelontorkan 8 gol.

Ketajaman Marcus Rashford dan Romelu Lukaku semakin konsisten di bawah pimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Rashford sukses menceploskan 3 gol dari 4 penampilan dan Lukaku berhasil membukukan 2 gol dari 2 partai di Premier League. (Septian Tambunan)



Close Ads X