Hasil Coppa Italia, AC Milan dan Juventus Menang dengan Skor Identik

Kompas.com - 13/01/2019, 05:01 WIB
Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, sedang berebut bola bersama salah satu pemain Sampdoria pada laga babak 16 besar Coppa Italia, Sabtu (12/1/2019) atau Minggu dini hari WIB.TWITTER.com/acmilan Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, sedang berebut bola bersama salah satu pemain Sampdoria pada laga babak 16 besar Coppa Italia, Sabtu (12/1/2019) atau Minggu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pada pertandingan babak 16 besar Coppa Italia, AC Milan dan Juventus meraih hasil identik yiatu 2-0 atas lawannya, Sabtu (12/1/2019). Hanya, kemenangan Milan harus dilalui melalui perpanjangan waktu. 

AC Milan berhasil menang 2-0 atas Sampdoria pada pertandingan babak 16 besar Coppa Italia, di Stadion Luigi Ferraris.  Dua gol AC Milan diborong oleh striker muda mereka, Patrick Cutrone, pada babak tambahan (menit ke-102, 108').

Kemenangan ini membuat Milan lolos ke babak perempat final Coppa Italia. Mereka akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Napoli dan Sassuolo.

Baca selengkapnya: Hasil Coppa Italia - Patrick Cutrone Jadi Pahlawan, AC Milan Lolos ke Babak Perempat Final

Pada laga lain, Juventus yang bertandang ke markas Bolgona, yaitu Stadion Renato Dall'Ara, juga meraih kemenangan 2-0. Juventus mencetak dua gol berkat Federico Bernardeschi (9') dan Moise Kean (49').

Hasil tersebut membuat Juventus berhak melaju ke babak perempat final Coppa Italia. Inilah untuk kali ke-12 beruntun mereka melaju hingga babak 8 besar.

Baca selengkapnya: Hasil Coppa Italia - Cristiano Ronaldo Main 28 Menit, Juventus Lolos ke Perempat Final

Sementara itu, Lazio menjadi tim pertama yang melangkah ke perempat final. Mereka menang telak 4-1 atas Novara pada Sabtu sore waktu setempat. 

Hasil Coppa Italia, AC Milan dan Juventus Menang dengan Skor Identik

  • Lazio 4-1 Novara (Luis Alberto 12', Ciro Immobile 20', 35', Sergej Milinkovic-Savic 45' ; Umberto Eusepi 49'-penalti)
  • Sampdoria 0-2 AC Milan (Patrick Cutrone 102', 108')
  • Bologna 0-2 Juventus (Federico Bernardeschi 9', Moise Kean 49')

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X