Hasil Coppa Italia, AC Milan dan Juventus Menang dengan Skor Identik - Kompas.com

Hasil Coppa Italia, AC Milan dan Juventus Menang dengan Skor Identik

Kompas.com - 13/01/2019, 05:01 WIB
Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, sedang berebut bola bersama salah satu pemain Sampdoria pada laga babak 16 besar Coppa Italia, Sabtu (12/1/2019) atau Minggu dini hari WIB.TWITTER.com/acmilan Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, sedang berebut bola bersama salah satu pemain Sampdoria pada laga babak 16 besar Coppa Italia, Sabtu (12/1/2019) atau Minggu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pada pertandingan babak 16 besar Coppa Italia, AC Milan dan Juventus meraih hasil identik yiatu 2-0 atas lawannya, Sabtu (12/1/2019). Hanya, kemenangan Milan harus dilalui melalui perpanjangan waktu. 

AC Milan berhasil menang 2-0 atas Sampdoria pada pertandingan babak 16 besar Coppa Italia, di Stadion Luigi Ferraris.  Dua gol AC Milan diborong oleh striker muda mereka, Patrick Cutrone, pada babak tambahan (menit ke-102, 108').

Kemenangan ini membuat Milan lolos ke babak perempat final Coppa Italia. Mereka akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Napoli dan Sassuolo.

Baca selengkapnya: Hasil Coppa Italia - Patrick Cutrone Jadi Pahlawan, AC Milan Lolos ke Babak Perempat Final

Pada laga lain, Juventus yang bertandang ke markas Bolgona, yaitu Stadion Renato Dall'Ara, juga meraih kemenangan 2-0. Juventus mencetak dua gol berkat Federico Bernardeschi (9') dan Moise Kean (49').

Hasil tersebut membuat Juventus berhak melaju ke babak perempat final Coppa Italia. Inilah untuk kali ke-12 beruntun mereka melaju hingga babak 8 besar.

Baca selengkapnya: Hasil Coppa Italia - Cristiano Ronaldo Main 28 Menit, Juventus Lolos ke Perempat Final

Sementara itu, Lazio menjadi tim pertama yang melangkah ke perempat final. Mereka menang telak 4-1 atas Novara pada Sabtu sore waktu setempat. 

Hasil Coppa Italia, AC Milan dan Juventus Menang dengan Skor Identik

  • Lazio 4-1 Novara (Luis Alberto 12', Ciro Immobile 20', 35', Sergej Milinkovic-Savic 45' ; Umberto Eusepi 49'-penalti)
  • Sampdoria 0-2 AC Milan (Patrick Cutrone 102', 108')
  • Bologna 0-2 Juventus (Federico Bernardeschi 9', Moise Kean 49')



Close Ads X