Penjualan Kostum Apik, Persela Kembali Kerja Sama dengan Forium

Kompas.com - 12/01/2019, 17:40 WIB
Para pemain yang coba mengadu peruntungan dalam seleksi yang digelar Persela Lamongan.KOMPAS.com / HAMZAH Para pemain yang coba mengadu peruntungan dalam seleksi yang digelar Persela Lamongan.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Penjualan jersey Persela Lamongan pada musim 2018 yang menembus hingga enam ribu membuat manajemen cukup puas dan memutuskan untuk memperpanjang kontrak jersey buatan Forium selama satu musim ke depan.

Pihak manajemen Persela mencatat, angka enam ribu jersey buatan apparel asal Amerika Serikat yang terjual sepanjang musim 2018 tersebut menjadi yang terbanyak dan sekaligus menjadi catatan sejarah tersendiri bagi tim Laskar Joko Tingkir.

"Kami sudah ada kesepakatan dengan Forium untuk memperpanjang kontrak satu musim lagi di 2019. Berdasarkan pengalaman musim 2018, Forium memberikan experience yang luar biasa kepada kami. Kebaikan service dan siklus bisnis yang diciptakan mereka menjadikan kami tidak bisa menolak penawaran di tahun ini," kata Chief Divisi Bisnis dan Marketing Persela, Ahmad Rizal Jamhari, seperti dilansir di laman resmi klub.

Launching jersey Persela buatan Forium dijadwalkan manajemen bakal dilakukan pada akhir Februari 2019.

Baca juga: PSS Sleman Batal Jamu Persela di Celebration Game Hari Ini

"Kami akan launching jersey Persela, paling cepat di akhir Februari. Semoga di sisa waktu satu bulan lebih ini, apa yang kami sedang kerjakan berjalan lancar," ucap dia.

Rizal mewakili pihak manajemen juga berharap kesuksesan yang diraih pihaknya pada musim sebelumnya dapat berlanjut pada musim depan.

"Kami berharap, kesuksesan tahun 2018 akan meningkat 100 persen pada 2019 sehingga industri di Persela bisa benar-benar dirasakan untuk kemajuan klub," kata dia.

Baca juga: Aji Santoso Kantongi 7 Calon Pemain Persela

Skuad Persela di bawah komando pelatih kepala Aji Santoso dijadwalkan akan mulai menggelar latihan perdana pada 15 Januari mendatang. Latihan ini bakal diikuti oleh semua pemain yang dipertahankan.




Close Ads X