Djanur Masih Tunggu Kejelasan Kontrak Osvaldo Haay di Persebaya - Kompas.com

Djanur Masih Tunggu Kejelasan Kontrak Osvaldo Haay di Persebaya

Kompas.com - 12/01/2019, 13:36 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman dan Osvaldo Haay dalam konferensi pers usai laga melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (25/10/2018). Persebaya menang telak 4-0 atas Madura United.persebaya.id Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman dan Osvaldo Haay dalam konferensi pers usai laga melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (25/10/2018). Persebaya menang telak 4-0 atas Madura United.

SURABAYA, KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman menegaskan, tim besutannya membutuhkan tambahan penyerang sayap.

Sebab, sampai saat ini, klub berjulukan The Green Force itu baru memperpanjang kontrak dua pemain, yakni Oktafianus Fernando dan Irfan Jaya.

"Kami butuh dua pemain untuk menggantikan Pahabol (hengkang) dan Osvaldo Haay (status belum jelas)," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Pelatih asal Majalengka itu memastikan bahwa Osvaldo Haay belum pasti hengkang dari Persebaya meski kemungkinan itu cukup terbuka.

Mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan ini menyatakan, manajemen masih terus bernegosiasi dengan mantan pemain Persipura Jayapura itu.

"(Osvaldo Haay) belum seratus persen (hengkang). Kami masih menunggu rilis dari manajer (Persebaya)," ujar Djanur.

Baca juga: Lini Pertahanan Komplet, Persebaya Tak Mau Datangkan Tony Sucipto

Sebelumnya, Osvaldo Haay mengaku ingin fokus mengikuti seleksi timnas U-22 Indonesia daripada memikirkan situasi perpanjangan kontrak di Persebaya Surabaya.

Kontrak Osvaldo Haay bersama Persebaya sudah berakhir pada pengujung 2018 lalu. Kini, Osvaldo sedang mengikuti seleksi timnas U-22 untuk Piala AFF U-22 2019 di Jakarta.

Terkait dengan masa depannya, Osvaldo mengaku sudah berkomunikasi dengan manajemen Persebaya tetapi belum menemui kata sepakat.

Baca juga: Djanur Inginkan Samsul Arif Berseragam Persebaya

"Kontrak dengan Persebaya sudah habis. Mau fokus ke timnas dulu. Klub belakangan," kata Osvaldo dikutip dari BolaSport.com, Jumat (11/1/2019).

"Sudah ada komunikasi (dengan manajemen Persebaya). Namun, sampai sekarang, belum ada pembicaraan lebih lanjut lagi," ujar dia.



Close Ads X