PSS Sleman Batal Jamu Persela di Celebration Game Hari Ini

Kompas.com - 12/01/2019, 11:55 WIB
Suporter Sleman BCS membuat koreografi bertuliskan Sleman saat pertandingan Timnas U-19 Vs PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Senin (3/2/2014). KOMPAS.com/WIJAYA KUSUMASuporter Sleman BCS membuat koreografi bertuliskan Sleman saat pertandingan Timnas U-19 Vs PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Senin (3/2/2014).
Penulis Alsadad Rudi
|

SLEMAN, KOMPAS.com - PSS Sleman memastikan rencana pertandingan melawan Persela Lamongan dalam Celebration Game di Stadion Maguwoharjo, Sleman batal digelar Sabtu (12/1/2019).

Dikutip dari laman Liga Indonesia, Jumat (11/1/2019), PSS akhirnya mengubah rencana, termasuk calon lawan yang dihadapi.

Untuk jadwal yang baru, pertandingan ini akan diselenggarakan pada Sabtu 19 Januari 2019. Adapun lawan yang akan dihadapi adalah Persis Solo.

Celebration Game digelar untuk merayakan keberhasilan PSS promosi ke Liga 1 2019. Tidak hanya promosi, PSS bahkan juga menjadi juara Liga 2 2018.

Baca juga: Pelatih PSS Sleman Angkat Bicara Soal Pergerakan Lamban Timnya

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, mengatakan skuad yang diturunkan di laga ini adalah mayoritas pemain tahun lalu. Sebab, laga ini digelar untuk merayakan keberhasilan PSS musim lalu.

Namun, sebagian besar pemain musim lalu kontraknya sudah habis dan hanya beberapa yang memastikan sepakat memperpanjang kontrak.

"Pertandingan ditunda karena ada beberapa pemain yang belum bisa datang, karena masih ada urusan keluarga," kata Seto dikutip dari laman PSS.

Baca juga: Manajer Anyar PSS Sleman Enggan Tanggapi Isu Pengaturan Skor di Timnya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X