Kompas.com - 12/01/2019, 11:15 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah pemain yang dipanggil mengikuti pelatihan tim nasional Indonesia untuk Piala AFF U-22 akan dicoret pada Sabtu (12/1/2019).

Pelatih timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri menyatakan, sudah menentukan beberapa pemain yang akan dicoret dari 35 nama pemain yang mengikuti pelatihan.

"Malam nanti sudah akan bisa kami rilis," kata Indra saat ditemui seusai sesi latihan di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu pagi.

Baca juga: Dilatih Indra Sjafri, Timnas U-22 Indonesia Tak Kesulitan Beradaptasi

Setelah memulangkan beberapa pemain, Indra menyebut nantinya akan ada beberapa pemain baru yang akan dipanggil. Mereka adalah pemain yang belum mengikuti seleksi tahap awal kemarin.

"Saya pikir pemain yang mugkin ada beberapa kami pulangkan dan bukan berarti dia tidak bisa kami panggil lagi. Sementara ini, kami pulangkan dan akan kami memanggil beberapa," ujar Indra.

Piala AFF U-22 2019 akan berlangsung pada 17 Februari hingga 2 Maret 2019 di Kamboja.

Baca juga: Punya 3 Striker, Indra Sjafri Santai Ezra Belum Gabung Timnas U-22

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.