Lini Pertahanan Komplet, Persebaya Tak Mau Datangkan Tony Sucipto

Kompas.com - 12/01/2019, 10:55 WIB
Mantan pemain Persib Bandung Tony Sucipto saat ditemui wartawan di kediamannya di kawasan Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (11/1/2019).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Mantan pemain Persib Bandung Tony Sucipto saat ditemui wartawan di kediamannya di kawasan Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (11/1/2019).

SURABAYA, KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, turut menanggapi kemungkinan merapatnya mantan bek Persib Bandung, Tony Sucipto, ke tim besutannya.

Tony Sucipto adalah pemain asal Surabaya. Setelah membela tim Maung Bandung selama delapan tahun, Tony memutuskan hengkang menjelang kompetisi Liga 1 musim 2019.

Pemain 32 tahun ini pun langsung dikaitkan dengan Persebaya setelah resmi meninggalkan Persib.

Namun, Djanur menegaskan bahwa perburuan untuk lini pertahanan Bajul Ijo sudah terpenuhi.

Oleh karena itu, Djanur mengaku tidak tertarik untuk mendatangkan Tony Sucipto ke Persebaya.

"Kami cukup dengan delapan pemain dan semua posisi di lini belakang sudah terpenuhi," ucap Djanur.

Baca juga: Tony Sucipto Ungkap Momen Terbaik dan Terberat bersama Persib

Pelatih asal Majalengka itu mengaku bahwa media-media di Bandung juga menanyakan kemungkinan Tony Sucipto bisa berseragam Persebaya.

"Saya juga ditelepon wartawan Bandung, yang menanyakan (kemungkinan) Tony (Sucipto) ke sini (Persebaya). Saya bilang tidak," ujar dia.

Menurut Djanur, komposisi lini pertahanan Persebaya sudah komplet setelah kapten timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata, dipastikan bergabung.

Hanya, kata Djanur, manajemen belum secara resmi mengumumkan transfer pemain asal Mojokerto itu.



Close Ads X