Djanur Inginkan Samsul Arif Berseragam Persebaya - Kompas.com

Djanur Inginkan Samsul Arif Berseragam Persebaya

Kompas.com - 12/01/2019, 10:15 WIB
Penyerang Barito Putera, Samsul Arif Munip.Dok. Samsul Arif Penyerang Barito Putera, Samsul Arif Munip.

SURABAYA, KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengakui tertarik mendatangkan striker Barito Putera, Samsul Arif Munip.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga mengungkapkan bahwa dia sendiri yang meminta kepada manajemen untuk mendekati pemain asal Bojonegoro itu.

Djanur berpendapat, Samsul Arif merupakan tipikal penyerang yang sesuai dengan skema permainannya. Terlebih lagi, Samsul Arif juga bisa bermain di dua posisi berbeda.

Bersama Barito Putera musim lalu, Samsul Arif telah mencetak 14 gol. Mantan pemain Persela Lamongan dan Persibo Bojonegoro itu menjadi penyerang lokal paling produktif di Liga 1 musim 2018.

"Saya pikir sebagai pemain lokal (Samsul Arif) cukup produktif bersama Barito Putera musim lalu. Dia juga cukup berpengalaman dan bisa main sebagai sayap ataupun striker," kata Djanur.

Mengenai keinginannya untuk bisa mendapatkan tanda tangan Samsul Arif, Djanur menyebut manajemen sudah berkomunikasi dengan sang pemain.

Baca juga: Djanur Masih Beri Kesempatan Raphael Maitimo Bela Persebaya, tetapi...

Namun, Djanur belum mengetahui perkembangan lebih jauh soal hasil negosiasi manajemen dengan pihak Samsul Arif.

"Kepastiannya kita tunggu rilis dari manajer (Persebaya) nanti," ujar dia.

Djanur mengaku puas karena manejemen telah menjalin negosiasi dengan pemain-pemain incarannya.

"Jadi yang menentukan pemain di tim ini pasti pelatih. Pelatih memberikan rekomendasi kepada manajemen dan (manajemen) menindaklanjutinya," kata Djanur.

Baca juga: Andik dan Evan Dimas Klarifikasi soal Kegagalan Gabung Persebaya



Close Ads X