Icardi Hanya Mau Perpanjang Kontrak jika Inter Beri Tawaran Serius

Kompas.com - 11/01/2019, 17:50 WIB
Gaya selebrasi Mauro Icardi seusai mencetak gol melalui titik penalti pada pertandingan Inter Milan vs Udinese dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 15 Desember 2018. AFP/MIGUEL MEDINA Gaya selebrasi Mauro Icardi seusai mencetak gol melalui titik penalti pada pertandingan Inter Milan vs Udinese dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 15 Desember 2018.

KOMPAS.com - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, menegaskan hanya akan menandatangani perpanjangan kontrak jika klubnya menyodorkan penawaran serius.

Negosiasi kontrak anyar Icardi bersama Inter dikabarkan berjalan rumit. Pemain berpaspor Argentina itu juga dirumorkan sedang dibidik beberapa klub Eropa, seperti Chelsea, Barcelona, dan Real Madrid.

Namun, Icardi menepis segala rumor tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Penyerang 25 tahun itu sekaligus mengajukan syarat khusus jika Inter Milan ingin ia segera memperpanjang kontraknya.

"Saya ingin mengklarifikasi kepada para suporter yang telah membaca tulisan para jurnalis palsu yang tidak mengetahui keadaan sebenarnya. Kontrak baru saya baru akan terjadi setelah Inter Milan mengajukan penawaran yang benar dan nyata," ujar Icardi seperti dilansir BolaSport.com dari akun Instagram miliknya, Jumat (11/1/2019).

"Setelah hal itu semua terpenuhi, saya akan mulai berbicara tentang keadaan yang sebenarnya tanpa peduli kebohongan yang telah tersebar," kata Icardi.

Baca juga: Sang Istri Akui Icardi Jadi Incaran Barcelona dan Real Madrid

Kontrak Icardi bersama Inter Milan baru akan berakhir pada 30 Juni 2021. Meski begitu, sejumlah klub telah mengantre untuk menggunakan jasa Icardi.

Real Madrid sudah lama mengincar Icardi sebagai salah satu striker pengganti Cristiano Ronaldo yang kini membela Juventus.

Baca juga: Chelsea Siap Bayar Rp 1,7 triliun demi Dapatkan Icardi

Baru-baru ini, Chelsea juga dikabarkan membidik Icardi. Harga mahal Icardi juga tidak membuat klub-klub raksasa ini mundur perlahan.

Hal ini membuat Inter Milan harus melakukan usaha ekstra keras untuk mempertahankan kapten andalan mereka. (Sri Mulyati)



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X