Bersama Arema FC, Penyerang Asal Brasil Ini Ingin Cetak Banyak Gol - Kompas.com

Bersama Arema FC, Penyerang Asal Brasil Ini Ingin Cetak Banyak Gol

Kompas.com - 11/01/2019, 15:55 WIB
Penyerang baru Arema FC, Robert Lima Guimaraes, dalam sesi latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (10/1/2019)KOMPAS.com/ANDI HARTIK Penyerang baru Arema FC, Robert Lima Guimaraes, dalam sesi latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (10/1/2019)

MALANG, KOMPAS.com - Meski baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, Robert Lima Guimaraes mengaku nyaman bersama Arema FC.

Penyerang asal Brasil itu bahkan bertekad memberikan banyak gol untuk skuad Singo Edan.

"Target membuat banyak gol, membuat Arema FC menjadi tim yang bagus," katanya di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (10/1/2019).

Robert merupakan striker asing baru yang didatangkan Arema FC untuk mengarungi musim kompetisi 2019. Robert langsung mengikuti latihan perdana skuad Singo Edan meski belum resmi menandatangani kontrak.

Baca juga: Arema FC Beri Kesempatan Pemain Asing Baru Beradaptasi

Latihan itu dipimpin oleh pelatih baru Arema FC, Milomir Seslija. Ratusan Aremania, suporter Arema FC, menyaksikan sesi latihan tersebut.

"Hari ini latihan yang sangat bagus. Arema FC sangat bagus. Orang-orangnya baik. Sangat senang hari ini," kata Robert.

Seusai latihan, Robert yang sebelumnya bermain untuk klub di Arab Saudi langsung dikerumuni Aremania, suporter setia Arema FC, yang menyaksikan sesi latihan tersebut.



Close Ads X