Setelah Aaron Ramsey, Juventus Kini Incar Isco

Kompas.com - 11/01/2019, 13:53 WIB
Aksi Isco pada laga Real Madrid vs Mesilla dalam babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 6 Desember 2018. TWITTER.com/REALMADRID Aksi Isco pada laga Real Madrid vs Mesilla dalam babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 6 Desember 2018.

KOMPAS.com - Juventus kini sedang mengejar gelandang Real Madrid, Isco, setelah dikabarkan hampir berhasil menggaet Aaron Ramsey dari Arsenal.

Ramsey dirumorkan akan merapat ke Juventus setelah pertandingan Piala Super Italia, pekan depan.

Kendati demikian, keberhasilan mendapatkan Ramsey sepertinya tidak membuat Si Nyonya Besar puas.

Seperti dilansir Football Italia dari Sky Sport Italia, Kamis (11/1/2019), Juventus kini mengarahkan bidikan ke Isco.

Juventus diyakini ingin memboyong gelandang berpaspor Spanyol itu pada bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Juventus diketahui telah tertarik kepada Isco sejak lima tahun terakhir. Kini, upaya Si Nyonya Besar untuk mendatangkan Isco semakin terbuka, terlebih setelah pemain 26 tahun ini dikabarkan mulai tidak nyaman berada di Real Madrid.

Baca juga: Santiago Solari Sebut Isco Pemain Hebat

Rekan satu tim Isco di Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan situasi sang pemain di Stadion Santiago Bernabeu memang semakin rumit.

"Situasinya rumit bagi dia (Isco). Setiap orang ingin bermain. Keputusan diambil oleh pelatih. Selalu ada pembicaraan kami tentang nomor sembilan, penjaga gawang, tapi itulah Real Madrid," kata Ramos.

Isco membantu Real Madrid meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun di bawah besutan Zinedine Zidane. Namun, dia hanya lima kali bermain sebagai starter di Liga Spanyol musim ini.

Baca juga: Sering Diisukan Pindah dari Real Madrid, Isco Akhirnya Buka Suara

Isco juga hanya turun dari bangku cadangan saat Real Madrid mengalahkan Leganes dengan skor 3-0 di Copa del Rey, Rabu (9/1/2019) atau Kamis dini hari WIB.



Close Ads X