8 Musim Berseragam Persib, Tony Sucipto Pamit

Kompas.com - 11/01/2019, 13:04 WIB
Pemain belakang Persib Bandung, Tony Sucipto, saat ditemui wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Selasa (29/8/2017) sore. KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPemain belakang Persib Bandung, Tony Sucipto, saat ditemui wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Selasa (29/8/2017) sore.

BANDUNG, KOMPAS.com - Setelah delapan tahun berseragam Persib Bandung, wing bek Tony Sucipto akhirnya pamit.

Tony memutuskan untuk hengkang dari skuad Maung Bandung. Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya @toncip6, Jumat (11/1/2019).

Unggahan dengan foto bersama maskot Persib menjadi salam perpisahannya. Dalam keterangan fotonya, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran manajemen dan semua pihak yang telah mengiringi perjalanan kariernya selama di Persib.

"Pertama2 saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya buat manajemen, manajer Bpk H Umuh yang sudah saya anggap seperti orang tua sendiri, official tim, pemain, media, dan Bobotoh," tulis Tony.

Baca juga: Transfer Persib Bandung, Daftar Pemain yang Dilepas dan Direkrut

"8 musim yang sangat luar biasa bersama @persib_offlcial saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada salah kata dan perbuatan baik yang disengaja atau yang tidak di engaja. Terima kasih buat semua Bobotoh atas support-nya selama ini. -HATUR NUHUN," tulis Tony melanjutkan.

Tony merupakan salah satu pemain yang paling lama membela Persib. Ia datang ke Bandung pada 2011.

Setelah mundur dari Persib, Tony membuka peluang untuk mewujudkan keinginan pensiun di Persebaya Surabaya sebagai klub kota kelahirannya.

Baca juga: Persib Masih Paling Populer di Asia, Posisi Persija Terdongkrak

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X