Perkembangan Pergerakan Persib Bandung di Bursa Transfer

Kompas.com - 11/01/2019, 08:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic. Persib.co.idPelatih Persib Bandung Miljan Radovic.


BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung telah mendapat satu nama untuk mengisi jatah slot pemain Asia.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengakui hal itu. Namun, ia masih enggan mengungkap identitas pemain tersebut.

"Sosoknya sudah ada. Cuma memang siapanya belum bisa disampaikan dulu," ujar Kuswara, Kamis (10/1/2019).

Ia mengatakan, komposisi pemain baru Persib baru akan diumumkan pada 14 Januari 2019. Ia menuturkan, pihak manajemen dan pelatih masih merumuskan siapa bakal masuk skuat Maung Bandung.

"Kenapa kami masih nunggu tanggal 14 Januari. Kami sedang koordinasi sama coach sosok pemainnya siapa dan posisi di mana," ungkapnya.

Baca Juga: Piala Asia 2019, Satu Negara Sudah Pastikan Tiket ke Babak 16 Besar

Kuswara menambahkan, jajaran pelatih masih melakukan pertimbangan soal calon pemain baru Persib dan pemain lama yang akan dipertahankan. Kabar yang berkembang, ada sejumlah muka lama yang bakal terdepak.

"Mudah-mudahan tanggal 14 sudah bisa diinformasikan. Agendanya mengumumkan seluruh punggawa Persib, yang dilepas dan rekrutan baru. Sosoknya masih digodong begitu juga posisinya masih dimatangkan," jelasnya.

Adapun soal kabar perekrutan Lopicic, Kuswara menegaskan jika Persib sudah resmi akan memakai jasa pemain berpasor Montenegro itu. Sebelumnya, isu pembatalan transfer Lopicic mencuat menyusul adanya desakan dari suporter.

"Loh kan kemarin udah resmi. Kemarin diumumkan 4 pemain. Sudah positif itu. Pokoknya cukup yang kemarin saja. Kalau pun ada perkembangan baru disampaikan," tandasnya.

Baca Juga: 5 Kemenangan Terbesar Pep Guardiola, Skor 9-0 Dua Kali

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X