Liga 1, Milomir Seslija Bangga Bisa Kembali Lagi ke Arema FC

Kompas.com - 10/01/2019, 17:00 WIB
General Manager Arema FC Ruddy Widodo saat memperkenalkan Milomir Seslija yang akan melatih skuad Singo Edan menghadapi kompetisi Liga 1 2019 di Kantor Arema FC, Kota Malang, Rabu (9/1/2019) KOMPAS.com / ANDI HARTIKGeneral Manager Arema FC Ruddy Widodo saat memperkenalkan Milomir Seslija yang akan melatih skuad Singo Edan menghadapi kompetisi Liga 1 2019 di Kantor Arema FC, Kota Malang, Rabu (9/1/2019)

MALANG, KOMPAS.com - Milomir Seslija mengaku bangga bisa kembali melatih Arema FC. Milo, sapaannya, berjanji akan meningkatkan prestasi skuad Singo Edan pada Liga 1 2019.

"Hati saya di sini. Senang bisa kembali. Saya senang akan berkumpul dengan pemain penuh talenta. Saya sudah ada chemistry dengan Arema. Berharap musim lalu jadi pembelajaran dan mendapatkan hasil yang lebih baik pada 2019," katanya di Kantor Arema FC, Rabu (9/1/2019).

Baca Juga: Daftar Lengkap Bursa Transfer Liga Italia 2018-2019, AC Milan Memimpin

Pelatih asal Bosnia itu mengaku sudah mengetahui kemampuan sebagian besar pemain Arema FC lantaran komposisi tim tidak jauh berbeda dari tahun 2016, saat dia menjadi pelatih. Dia hanya perlu memperbaiki performa tim supaya mendapatkan hasil lebih baik dari musim lalu.

"Mayoritas (pemain) sudah tahu. Skuad Arema FC untuk 2019 punya potensi seperti berlian. Tapi perlu dipoles lagi," katanya.

Milomir resmi kembali melatih Arema FC setelah diperkenalkan oleh manajemen pada Rabu (9/1/2019) di Kantor Arema FC Kota Malang.

Ini merupakan kesempatan kedua bagi Milo untuk meracik taktik dan strategi bagi skuad Singo Edan. Pada tahun 2016, Milo membawa skuad Singo Edan ke posisi runner up Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X