Persija Bawa Marko Simic pada Laga Amal di Lampung - Kompas.com

Persija Bawa Marko Simic pada Laga Amal di Lampung

Kompas.com - 10/01/2019, 13:50 WIB
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic merayakan gol ke gawang Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Laga tersebut dimenangkan Persija dengan skor 2-1. Kemenangan itu memastikan Persija juara Liga 1 2018.BolaSport/Feri Setiawan Penyerang Persija Jakarta Marko Simic merayakan gol ke gawang Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Laga tersebut dimenangkan Persija dengan skor 2-1. Kemenangan itu memastikan Persija juara Liga 1 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade, mengungkapkan akan membawa penyerang andalannya, Marko Simic, pada charity games atau laga amal untuk korban tsunami pada Minggu (13/1/2019) di Lampung.

Walaupun belum hadir pada latihan perdana tim pada Senin (7/1/2019), Simic dipastikan akan ikut ke Lampung bersama pemain lainnya.

"Kami pastikan semua pemain dibawa ke Lampung, termasuk Marko Simic maupun Bruno Matos," kata Gede Widiade, Direktur Utama Persija.

Baca juga: Tak Lagi Pakai Jasa Ryuji Utomo, Klub Thailand Ini Rekrut Eks Pemain Potensial Arsenal

Persija akan melakoni laga amal ini di Stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung. Macan Kemayoran akan bertemu dua tim, yakni Lampung All Star dan tim Pra-PON Lampung.

Pertandingan akan berlangsung dalam waku normal. Babak pertama akan bersua Lampung All Star dan paruh kedua akan meladeni tim Pra-PON Lampung.

"Sekali lagi, laga ini bersifat charity game. Selain menghibur masyarakat Lampung, kami juga berempati dengan membuat donasi kepada korban tsunami yang terjadi pada akhir tahun kemarin," ujarnya.

Selain melakukan pertandingan, Gede mengatakan bahwa Persija akan menyumbangkan jersey juara.

Nanti, jersey tersebut akan ditandatangani oleh pemain lalu dilelang.

"Saya berharap panitia bisa melelang jersey tersebut dan hasilnya diserahkan kepada para korban bencana," tutur Gede. (Estu Santoso)



Close Ads X