Real Madrid Vs Leganes, Brahim Diaz Senang Jalani Debut - Kompas.com

Real Madrid Vs Leganes, Brahim Diaz Senang Jalani Debut

Kompas.com - 10/01/2019, 11:05 WIB
Brahim Diaz menunjukkan kemampuan olah bolanya saat diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, 7 Januari 2019. GABRIEL BOUYS Brahim Diaz menunjukkan kemampuan olah bolanya saat diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, 7 Januari 2019.

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang muda Real Madrid, Brahim Diaz, merasa senang dengan debutnya bersama El Real setelah didatangkan dari Manchester City.

Brahim Diaz menjelaskan bahwa debutnya di Stadion Santiago Bernabeu itu sudah menjadi mimpinya sejak kecil.

"Ini hebat, sebuah hari yang tidak bisa dilupakan dan unik. Debut saya di Bernabeu hebat. Ini adalah mimpi saya sejak kecil," kata Brahim Diaz dilansir dari FourFourTwo, Kamis (10/1/2019).

"Ditambah menang pada laga ini membuat mimpi saya makin hebat, tetapi saya harus menerima semuanya dengan damai. Saya akan memajang seragam debut saya di ruangan saya," ujarnya.

Baca juga: Sergio Ramos Kini Kantongi 100 Gol Sepanjang Karier

Brahim Diaz menjalani debutnya setelah menggantikan Vinicius Junior pada menit ke-78.

Pada laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey ini, Real Madrid menang 3-0 atas Leganes. Selanjutnya, Madrid akan melakoni laga tandang ke markas Real Betis pada pekan ke-19 Liga Spanyol.



Close Ads X