Real Madrid Vs Leganes, Kemarahan El Real Hasilkan Kemenangan

Kompas.com - 10/01/2019, 09:05 WIB
Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal (ke-2 dari kiri), merayakan gol yang ia cetak ke gawang Getafe bersama rekan-rekannya dalam laga pembuka La Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 19 Agustus 2018.AFP/JAVIER SORIANO Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal (ke-2 dari kiri), merayakan gol yang ia cetak ke gawang Getafe bersama rekan-rekannya dalam laga pembuka La Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 19 Agustus 2018.

MADRID, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mengungkapkan bahwa kemenangan yang diraih timnya saat menghadapi Leganes pada babak penyisihan Copa del Rey adalah buah dari kemarahan rekan setimnya setelah mengalami hasil negatif secara beruntun.

Nacho menganggap kemarahan Real Madrid berhasil disalurkan di lapangan sehingga bisa meraih kemenangan pada laga tersebut.

"Banyak hal yang terjadi tidak sesuai keinginan dan kami tidak mendapatkan hasil yang bagus. Hari ini kami bermain dengan bagus. Kami marah dan melampiaskannya di lapangan," kata Nacho dilansir dari Marca seusai laga, Kamis (10/1/2019).

Baca juga: Hasil Copa del Rey - Gol First Time Vinicius Junior Warnai Kemenangan Telak Real Madrid

"Kami sempat kesusahan meraih tiga kemenangan dari empat laga secara beruntun, jadi kami harus menambah kepercayaan. Kami harap ini akan menjadi awal kembalinya kami ke jalur kemenangan," ujarnya.

Pada laga ini, Real Madrid menang 3-0 atas Leganes. Kemenangan pada leg pertama ini membuat Madrid memiliki modal penting untuk melaju ke babak selanjutnya pada ajang Copa del Rey.

Selanjutnya, Real Madrid akan bertandang ke markas Real Betis pada ajang Liga Spanyol, Minggu (13/1/2019) atau Senin dini hari WIB.




Close Ads X