Real Madrid Vs Leganes, Solari Tak Khawatirkan Santiago Bernabeu Sepi

Kompas.com - 10/01/2019, 08:30 WIB
Santiago Solari tampak memberi aplaus pada pertandingan Villarreal vs Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol di La Ceramica, 3 Januari 2019. AFP/JOSE JORDAN Santiago Solari tampak memberi aplaus pada pertandingan Villarreal vs Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol di La Ceramica, 3 Januari 2019.

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengatakan bahwa dirinya tak mempermasalahkan sepinya Stadion Santiago Bernabeu pada laga Copa del Rey melawan Leganes, Rabu (9/1/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Laga ini hanya ditonton oleh 44.231 penonton, jumlah penonton terendah di Santiago Bernabeu pada musim ini.

Solari menyebut bahwa Real Madrid memiliki jutaan suporter di dunia. Jadi, dia tidak mengkhawatirkan Stadion Santiago Bernabeu terlihat sepi.

Baca juga: Hasil Copa del Rey - Gol First Time Vinicius Junior Warnai Kemenangan Telak Real Madrid

"Real Madrid memiliki jutaan pendukung di seluruh dunia. Ke mana pun Anda pergi, di situ pasti ada satu (pendukung)," kata Santiago Solari dilansir dari FourFourTwo.

"Tidak semua orang bisa datang ke Bernabeu. Real Madrid adalah brand sepak bola global. Masih banyak orang yang selalu menonton. Kami selalu merasa didukung penuh. Kami selalu merasa ditemani," ujarnya.

Pada laga ini, Real Madrid menang 3-0 atas Leganes. Gol Real Madrid dicetak oleh Sergio Ramos pada menit ke-44 melalui eksekusi penalti, Lucas Vazquez (68'), dan Vinicius Junior (77').

Selain itu, pemain anyar Real Madrid, Brahim Diaz, melakoni debutnya pada menit ke-78.




Close Ads X