Liga 1, Status Rohit Chand Belum Jelas bersama Persija - Kompas.com

Liga 1, Status Rohit Chand Belum Jelas bersama Persija

Kompas.com - 09/01/2019, 22:21 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, dalam pertandingan uji coba menghadapi Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (5/4/2017).JUARA.net/HERKA YANIS Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, dalam pertandingan uji coba menghadapi Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (5/4/2017).

KOMPAS.com - Status Rohit Chand bersama Persija Jakarta untuk kompetisi musim 2019 tampaknya belum jelas. Hal itu dikatakan agen Rohit Chand, Ratna Mustika, saat ditemui awak media termasuk BolaSport.com di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Ratna Mustika mengatakan Rohit Chand saat ini masih berada di Nepal. Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, juga sudah mengatakan bahwa Rohit Chand memang sedang berada di kampung halamannya.

Baca Juga: Putra Legenda Niac Mitra Trial di Norwegia

Sampai saat ini belum diketahui kapan Rohit Chand bergabung dengan Persija. Padahal, tim berjulukan Macan Kemayoran itu sudah mulai berlatih sejak 7 Januari 2019.

“Saya belum tahu kapan Rohit Chand datang ke Jakarta. Dia saat ini sedang menikmati liburan di Nepal,” kata Ratna Mustika.

Manajemen Persija memang berniat untuk mempertahankan pemain terbaik Liga 1 2018 tersebut. Sejauh ini, Rohit Chand belum memberikan jawaban kepada Persija.

“Sejauh ini belum ada hitam di atas putih antara Rohit Chand dan Persija Jakarta. Yang saya tahu, Persija Jakarta memang ingin pertahankan Rohit Chand,” kata Ratna Mustika. (Mochamad Hary Prasetya)



Close Ads X