Persib Resmi Pinang Esteban Vizcara dan Srdjan Lopicic

Kompas.com - 09/01/2019, 18:08 WIB
Esteban Vizcarra saat masih berseragam Arema FC. SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COMEsteban Vizcarra saat masih berseragam Arema FC.


BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung secara resmi meminang Esteban Vizcara dan Srdjan Lopicic sebagai amunisi baru untuk musim depan. Hal itu disampaikan langsung oleh para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dalam jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (9/1/2019).

Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono mengatakan, selain Vizcara dan Lopicic Persib juga mempertahankan striker Ezechiel Ndouassel dan Bojan Malisic.

"Tadi sudah disepakati juga ada empat pemain asing. Pertama pemain lama sebetulnya, Bojan Malisic dan Ezechiel. Tentunya pemain naturalisasi Esteban Vizcara dan terakhir Lopicic," ungkap Kuswara.

Baca juga: Arema FC Tunjuk Orang Lama Jadi Pelatihnya untuk Liga 1 2019

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ini Alasan Arema FC Pilih Milomir Seslija ", https://bola.kompas.com/read/2019/01/09/17441468/ini-alasan-arema-fc-pilih-milomir-seslija.
Penulis : Kontributor Malang, Andi Hartik
Editor : Tri Indriawati

Baca Juga: Kepolisian Gandeng Justice Collaborator untuk Ungkap Pengaturan Skor

Meskipun sudah dipinang, keduanya belum menandatangani kontrak kerja.

"Kami baru menyampaikan dulu tentang pemain. Adapun berapa lamanya (kontrak), kami beritahu kemudian nanti ada acara penandatanganan khusus dengan pemain," paparnya.

Sedangkan untuk komposisi pemain lokal, manajemen baru akan mengumumkan pada 14 Januari mendatang.

"Kemudian pemain lainnnya mohon bersabar dulu akan diumumkan pada hari senin 14 Januari 2019 pukul 08.00 WIB di lapangan Arcamanik," jelasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X