Bayern Muenchen Bajak Benjamin Pavard dari Stuttgart

Kompas.com - 09/01/2019, 17:35 WIB
Benjamin Pavard dan Mario Mandzukic berduel dalam pertandingan Perancis vs Kroasia pada final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, 15 Juli 2018. AFP/GABRIEL BOUYS Benjamin Pavard dan Mario Mandzukic berduel dalam pertandingan Perancis vs Kroasia pada final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, 15 Juli 2018.

KOMPAS.com - Bayern Muenchen resmi mendapatkan bek Stuttgart, Benjamin Pavard, dalam bursa transfer Januari 2019 ini.

Bayern telah mencapai kesepakatan transfer Pavard dengan Stuttgart. Namun, pemain berpaspor Perancis ini baru akan bergabung dengan Bayern pada akhir musim ini.

Pavard akan menandatangani kontrak yang mengikatnya di Bayern hingga 2024.

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa Benjamin Pavard akan bergabung dengan kami dengan kontrak yang berlaku mulai 1 Juli 2019," kata Direktur Bayern Muenchen, Hasan Salihamidzic, seperti dilansir Four Four Two, Rabu (9/1/2019).

Kesepakatan transfer ini terbilang mengejutkan. Sebab, Bayern dan Stuttgart sebelumnya sama-sama menolak kesepakatan apa pun.

Baca juga: Sarri Pastikan Bintang Muda Chelsea Tak Berpikir Rumor Bayern Muenchen

Pavard sebenarnya masih memiliki kontrak selama dua tahun bersama Stuttgart. Akan tetapi, Salihamidzic menolak menjelaskan detail kontrak transfer Pavard bersama Bayern.

Pavard merupakan salah satu pemain penting timnas Perancis saat menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia. Dia bermain di tujuh laga timnas Perancis di Piala Dunia 2018 dan hanya absen dalam pertandingan fase grup melawan Denmark.

Pemain 22 tahun itu memulai karier di Bundesliga sejak meninggalkan Lille pada 2016. Dia kemudian menjadi pemain bintang Stuttgart dan telah mencatatkan 34 penampilan di sepanjang musim ini.

Baca juga: Timo Werner Jadi Rebutan Bayern dan Dortmund

 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X