Buta Kekuatan PS Tira, Semen Padang Fokus dengan Tim Sendiri - Kompas.com

Buta Kekuatan PS Tira, Semen Padang Fokus dengan Tim Sendiri

Kompas.com - 09/01/2019, 16:20 WIB
Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengaku buta dengan kekuatan PS  Tira yang akan menjadi lawan Semen Padang di babak 32 besar Piala IndonesiaKOMPAS. com/RAHMADHANI Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengaku buta dengan kekuatan PS Tira yang akan menjadi lawan Semen Padang di babak 32 besar Piala Indonesia

PADANG, KOMPAS. com - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengaku buta dengan kekuatan PS Tira yang akan menjadi lawan di babak 32 besar Piala Indonesia.

Oleh karena itu, Semen Padang akan fokus dengan permainan sendiri saat pertandingan.

"Setelah liga usai, semua tim banyak yang merombak pemain. Jadi, saya tidak begitu mengetahui pemain PS Tira. Saya rasa semua tim akan sama," sebut pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, Rabu (9/1/2019).

Piala Indonesia akan dimanfaatkan Semen Padang untuk menyeleksi pemain yang  dipersiapkan untuk menghadapi Liga 1 Indonesia 2019.

Baca juga: Liga 1, Semen Padang Trial Pemain Uzbekistan

"Besok, kami akan memulai latihan untuk persiapan menghadapi Piala Indonesia. Kami akan mencoba memadukan pemain lama dengan pemain yang akan ikut seleksi," ujar dia. 

Saat ini, Semen Padang telah memastikan mempertahankan 17 pemain lama serta mendapatkan Syaiful Indra Cahya secara lisan. Selain itu, Semen Padang juga akan menjajal pemain asing asal Uzbekistan.

Dalam aturan baru yang dikeluarkan PSSI untuk Piala Indonesia, setiap tim boleh mendaftarkan pemain baru sebanyak 30 orang.

Baca juga: Liga 1, Semen Padang Incar Teja Paku Alam

 

Di babak 16 besar dan delapan besar, setiap tim bisa mengganti tujuh pemain. Peraturan lama Piala Indonesia mengenai pemain juga dibatalkan.



Close Ads X