Satgas Antimafia Bola Jenguk Krisna Adi

Kompas.com - 09/01/2019, 16:01 WIB
Wakil Ketua Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti saat menemui wartawan usai menjenguk Krisna Adi KOMPAS.com / Wijaya KusumaWakil Ketua Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti saat menemui wartawan usai menjenguk Krisna Adi


YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti, mengunjungi rumah striker PSMP Mojokerto Putra Krisna Adi pada hari ini Rabu (9/1/2019).

Wakil Ketua Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola tersebut berkunjung untuk menengok kondisi Krisna Adi usai menjalani perawatan akibat mengalami kecelakaan.

Sekitar pukul 13.15 WiIB,  Wakil Ketua Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti, tiba di rumah Krisna Adi di Daerah Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman. Kedatangan Krishna Murti disambut oleh kakak kandung Krisna Adi, Johan Arga.

Setelah itu, Wakil Ketua Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti, masuk ke dalam rumah untuk bertemu langsung dengan Krisna Adi.

"Saya datang untuk menengok Mas Krisna (Krisna Adi). Melihat kondisi kesehatan beliau," ujar Wakil Ketua Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti usai menjenguk Krisna Adi, Rabu (9/1/2019).

Baca Juga: Solusi Indra Sjafri agar Timnas U-22 Lebih Tajam

Krishna Murti menuturkan kondisi Krisna Adi sudah membaik. Bahkan Pemain yang berposisi sebagai striker ini sudah bisa berbicara.

"Kami dengar beliau mengalami kecelakaan parah pada bulan Desember, sekarang sudah bisa bicara," bebernya

Krisha Murti menjelaskan Krisna Ardi belum bisa terlalu bicara banyak.  Namun dirinya bersyukur kondisi Krisna Adi sudah semakin membaik.

"Belum ngomong banyak, hanya ngobrol ngobrol. Sedikit - sedikit mengingat peristiwanya, Alhamdulillah bisa ketawa saja sudah cukup, " tegasnya

Pemain PSMP Mojokerto Putra Krisna Adi mengalami kecelakaan saat bersama temannya mengendarai sepeda motor. Kejadian kesalahan tersebut terjadi pada 23 Desember 2018 lalu.

Krisna Adi pun harus mendapat perawatan intensif karena mengalami luka dikepala. Krisna Adi juga harus menjalani operasi di bagian kepala dan dirawat di RSUP Dr Sardjito Yogyakarta. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X