Sarri Pastikan Bintang Muda Chelsea Tak Berpikir Rumor Bayern Muenchen

Kompas.com - 09/01/2019, 14:00 WIB
Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mengontrol bola dalam laga Liga Inggris kontra Bournemouth di Stadion Stamford Bridge, London, pada 31 Januari 2018.AFP/ BEN STANSALL Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mengontrol bola dalam laga Liga Inggris kontra Bournemouth di Stadion Stamford Bridge, London, pada 31 Januari 2018.

KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan komentar tentang rumor ketertarikan Bayern Muenchen terhadap Callum Hudson-Odoi.

Menurut Sarri, rumor tersebut tidak memengaruhi permainan Hudson-Odoi saat latihan maupun pertandingan.

Terbaru, Sarri memuji penampilan Hudson-Odoi meski Chelsea kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur pada semifinal pertama Carabao Cup atau Piala Liga, Selasa (8/1/2019) atau Rabu dini hari WIB.

"Hudson-Odoi tidak mengalami perubahan dalam seminggu terakhir. Saya mengamati di latihan dia sangat normal. Dia selalu berkembang dan bermain baik pada laga ini," kata Sarri dikutip dari situs web FourFourTwo.

"Dia bermain seperti sudah berusia 26 tahun. Saya pastikan dia dalam kondisi normal sekarang. Mungkin dia tidak membaca apa pun (rumor Bayern Muenchen)," ujar Sarri menambahkan.

Baca juga: Jarang Bermain, Bintang Masa Depan Chelsea Minta Dijual

Ketika bursa transfer musim dingin dibuka awal Januari ini, rumor Hudson-Odoi akan pindah ke Bayern Muenchen sangat santer terdengar.

Bayern Muenchen tertarik membeli Hudson-Odoi untuk menggantikan peran Frank Ribery dan Arjen Robben yang sudah termakan usia.

Dikabarkan Bayern Muenchen sudah menyiapkan uang sebesar 30 juta pounds atau setara Rp 545 miliar untuk menebu Hudson-Odoi.

Terbaru, kabar yang beredar menyebut Bayern Muenchen sudah menaikkan tawaran lima juta pounds.

Baca juga: Catat! Bocah-bocah Milenium Baru Ini Kelak Akan Sering Kamu Dengar Namanya

Sebelumnya, asisten Sarri, Gianfranco Zola, memastikan Chelsea akan berusaha penuh membuat Hudson-Odoi bertahan.

Zola menyebut Chelsea siap memberikan kontrak jangka panjang untuk Hudson-Odoi. Adapun kontrak pemain berusia 18 tahun itu sebenarnya masih tersisa dua tahun atau hingga 2020 mendatang.


Terkini Lainnya


Close Ads X