Benfica Punya Cukup Uang untuk Datangkan Jose Mourinho

Kompas.com - 08/01/2019, 20:02 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sebelum dimulainya laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.GLYN KIRK/AFP Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sebelum dimulainya laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, menyatakan klubnya memiliki cukup uang untuk mendatangkan Jose Mourinho sebagai pelatih.

Jose Mourinho kini masih berstatus pengangguran setelah didepak dari Manchester United pada Desember 2018 lalu.

Oleh karena itu, Luis Felipe Vieira percaya diri klubnya bisa saja menggandeng Mourinho jika pelatih berpaspor Portugal ini bersedia.

Terlebih, Benfica kini juga belum memiliki pelatih tetap setelah Rui Vitoria dipecat, beberapa waktu lalu.

Saat ini, Benfica masih ditukangi pelatih karteker, Bruno Lage. Namun, Luis Felipe Vieira tidak menutup kemungkinan bisa terjadi pergantian di kursi pelatih Benfica dalam waktu dekat.

Baca juga: Jose Mourinho Dirumorkan Bakal Latih Benfica

"Bruno Lage saat ini menjadi pelatih Benfica tetapi ada berita baru lagi minggu depan," ujar Vieira seperti dilansir BolaSport.com dari Four Four Two, Selasa (8/1/2019).

"Saya berteman dengan Mourinho dan siapa pun pasti menginginkannya sebagai pelatih, tetapi saya belum berkomunikasi dengannya," kata Vieira.

Vieira semakin percaya diri karena kondisi keuangan Benfica ternyata mendukung hal ini.

"Jika Mourinho setuju, ia bisa berada di sini besok. Kami tak punya masalah dengan uang," ucap Vieira.

Setelah meninggalkan Manchester United, Mourinho memang dikaitkan dengan mantan-mantan klubnya, seperti Benfica, Real Madrid, dan Inter Milan. (Sri Mulyati)

Baca juga: Kakak Paul Pogba Bersyukur Man United Pecat Jose Mourinho




Close Ads X