Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Liga Inggris, Tottenham Vs Chelsea Malam Ini

Kompas.com - 08/01/2019, 06:20 WIB
Harry Kane tampak menghibur Eden Hazard seusai laga Chelsea vs Tottenham Hotspur di Stadion Wembley dalam lanjutan Liga Inggris, 24 November 2018. AFP/IAN KINGTONHarry Kane tampak menghibur Eden Hazard seusai laga Chelsea vs Tottenham Hotspur di Stadion Wembley dalam lanjutan Liga Inggris, 24 November 2018.

KOMPAS.com - Piala Liga Inggris alias Carabao Cup sudah menyentuh babak semifinal. Tottenham Hotspur, Chelsea, Manchester City, dan Burton Albion akan berebut dua tiket lolos ke final.

Duel Tottenham Hotspur vs Chelsea akan membuka pertandingan semifinal pertama Piala Liga Inggris, Selasa (8/1/2019).

Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh TVRI pada Rabu (9/1/2019) pukul 02.45 WIB.

Baca juga: TVRI Akan Siarkan Langsung Piala Liga Inggris dan Divisi Championship

Chelsea sejauh ini sudah mengoleksi lima gelar di ajang Piala Liga Inggris. Gelar terakhir mereka raih pada musim 2014-2015.

Gelar terakhir Chelsea itu diraih setelah mengalahkan Tottenham pada laga final. The Spurs sejauh ini sudah mengoleksi empat gelar dan yang terakhir diraih pada 2007-2008.

Pada laga lain, juara bertahan Manchester City akan berhadapan dengan Burton Albion. Tim Divisi Championship, kasta ketiga Liga Inggris, itu membuat kejutan setelah menyisihkan sejumlah tim dari kasta di atas mereka.

Semifinal Piala Liga Inggris menggunakan format kandang-tandang. Laga kedua semifinal akan berlangsung pada 22-23 Januari 2019. 

Jadwal semifinal pertama Piala Liga Inggris, 8-9 Januari 2019:

  • Tottenham Hotspur vs Chelsea, Siaran langsung TVRI, Rabu (9/1/2019) pukul 02.45 WIB
  • Burton Albion vs Manchester City, Siaran langsung TVRI, Kamis (10/1/2019) pukul 02.45 WIB

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X