Semen Padang Secara Lisan Dapatkan Syaiful Indra Cahya - Kompas.com

Semen Padang Secara Lisan Dapatkan Syaiful Indra Cahya

Kompas.com - 07/01/2019, 16:00 WIB
Syaiful Indra Cahya resmi menjadi milik Arema Cronus. SUCI RAHAYU/JUARA.NET Syaiful Indra Cahya resmi menjadi milik Arema Cronus.

PADANG, KOMPAS. com - Semen Padang mulai mendapatkan beberapa pemain incarannya untuk menghadapi Liga 1 2019. Syaiful Indra Cahya termasuk yang direkrut meski masih sebatas lisan.

"Secara lisan kami memang sudah mencapai kesepakatan dengan Syaiful Indra Cahya. Rencananya dia akan datang ke Padang tanggal 9 Januari 2019 nanti," ujar manager Semen Padang, Win Bernardino, Senin (7/1/2019).

Baca Juga: Daftar Pemain yang Berpeluang Gabung Persib Bandung pada Bursa Transfer Liga 1 2019

Win mengatakan, Semen Padang baru akan memberikan pengumuman secara resmi setelah dilakukan penandatanganan kontrak.

"Kami belum mau menyampaikannya kepada publik sebelum tanda tangan kontrak. Sebelum adanya tanda tangan kontrak apapun bisa terjadi," ujarnya.

Syaiful Indra Cahya merupakan wing back kanan yang bisa juga bermain sebagai stopper. Dia diharapkan bisa menjadi solusi karena Semen Padang membutuhkan pemain di posisi tersebut, apalagi setelah kontrak Hengki Ardiles dan Ibrahim Sanjaya tidak diperpanjang.

"Syaiful ini merupakan pemain yang kami incar. Jadi tidak akan mengikuti seleksi. Syaiful akan langsung bergabung dengan tim," ujarnya.

"Namun saat ini pemain tersebut masih terikat kontrak. Tidak etis rasanya kami sebutkan sekarang. Nanti kalau sudah resmi akan kami sebutkan juga," tuturnya.



Close Ads X