Christian Pulisic Pilih Chelsea karena Merasa Lebih Cocok

Kompas.com - 06/01/2019, 18:06 WIB
Christian Pulisic merayakan gol pertama Borussia Dortmund ke gawang Hamburg SV di Stadion Signal Iduna Park, Minggu (17/4/2016). PATRIK STOLLARZ/AFPChristian Pulisic merayakan gol pertama Borussia Dortmund ke gawang Hamburg SV di Stadion Signal Iduna Park, Minggu (17/4/2016).

DORTMUND, KOMPAS.com - Kapten timnas Amerika Serikat, Christian Pulisic, menjelaskan alasannya memilih Chelsea daripada klub lain.

Menurut Christian Pulisic, Chelsea adalah tim yang disukainya sejak dulu. Bahkan, dia mengaku gaya bermain tim yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge itu cocok dengannya.

"Saya selalu menyukai bagaimana Chelsea bermain hingga saat ini. Saya pikir gaya bermain mereka sangat cocok untuk saya," ujar Pulisic, dilansir BolaSport.com dari laman Metro.

Baca Juga: Gara-gara Messi dari Pegunungan Alpen, Pulisic Batal ke Liverpool

"Saya tak ingin berbicara soal itu (ketertarikan Liverpool). Saya bahagia membuat keputusan bergabung dengan Chelsea," katanya.

Chelsea meminjamkan Christian Pulisic ke Borussia Dortmund hingga akhir musim ini.

Gelandang sayap berusia 20 tahun itu juga berharap fans Dortmund dapat memahami keputusannya memilih hengkang.

Pulisic juga berjanji akan memberikan penampilan terbaik untuk Die Borussen.

"Kepala saya kini sedikit lebih ringan," ucap Pulisic.

"Saya harap orang-orang bisa mengerti keputusan ini dan tahu bahwa saya akan memberikan segalanya di sini hingga akhir, serta ingin membantu klub meraih musim yang hebat," katanya lagi.

Baca Juga: Christian Pulisic Terbaru, Ini 41 Pemain Chelsea yang Dipinjam Klub Lain

Christian Pulisic resmi digaet Chelsea dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin 2019, Rabu (2/1/2019).

Biaya transfer yang dikeluarkan Chelsea untuk mendapatkan Christian Pulisic mencapai 58 juta poundsterling atau setara Rp1,05 triliun. (Ahmad Tsalis Fahurrozi)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X