Kompas.com - 06/01/2019, 15:46 WIB
Pesepak bola Timnas U-22 Indonesia Septian David Maulana melakukan selebrasi setelah membobol gawang Timnas U-22 Myanmar pada laga perebutan medali perunggu sepak bola SEA Games XXIX di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017). Timnas sepak bola U-22 Indonesia menyumbang medali perunggu setelah menang 3-1 atas Myanmar. ANTARA FOTO / SIGID KURNIAWANPesepak bola Timnas U-22 Indonesia Septian David Maulana melakukan selebrasi setelah membobol gawang Timnas U-22 Myanmar pada laga perebutan medali perunggu sepak bola SEA Games XXIX di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017). Timnas sepak bola U-22 Indonesia menyumbang medali perunggu setelah menang 3-1 atas Myanmar.

KOMPAS.com - Persija Jakarta dipastikan gagal mendaratkan gelandang muda Septian David Maulana dalam bursa transfer Liga 1 2019. Sang pemain mengatakan bahwa manajemen Persija terlambat menghubunginya.

Gelandang Timnas Indonesia itu mengatakan saat ini dia sudah ada tawaran dari klub lain. Ini membuat peluang David merumput bersama klub juara Liga 1 2018 tersebut nyaris tertutup.

Baca Juga: Bentuk Skuat Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri Panggil Si Suster Ngesot

"Sebenarnya itu rumor (awalnya), tetapi setelah rumor itu berkembang di dunia maya memang ada dari Pak Gede Widiade menghubungi. Hanya ya sudah telat karena sudah ada kesepakatan sama klub lain," ujar David dilansir BolaSport.com dari Tribun Jakarta.

David memang dikabarkan tengah dekat dengan PSIS Semarang yang merupakan klub dari tanah kelahirannya. CEO PSIS menjelaskan bahwa pihaknya saat ini terus melakukan komunikasi dengan pemain asal Mitra Kukar tersebut.

"Kami komunikasi terus dengan David. Dari dulu hubungan PSIS dengan David memang selalu baik," tutur Yoyok.

Yoyok menambahkan bahwa manajemen klub berjulukan Mahesa Jenar akan selalu menerima dengan tangan terbuka kehadiran David ke Semarang.

"David itu anak baik, setiap pulang kampung selalu menyempatkan diri mampir ke PSIS. Kami selalu terbuka untuk David," katanya.

Saat masih berseragam Mitra Kukar, David berhasil mencatatkan tiga assist dan enam gol di Liga 1 2018. (Deodatus Kresna Murti Bayu Aji)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X