Simeone Pasrah dengan Masa Depan Diego Godin di Atletico Madrid

Kompas.com - 06/01/2019, 13:52 WIB
Ekspresi bek Atletico Madrid, Diego Godin, usai timnya mengalahkan Real Madrid 1-0 (agregat 2-1), pada leg kedua Piala Super Spanyol, di Vicente Calderon, Jumat (22/8/2014).
Dani Pozo / AFP Ekspresi bek Atletico Madrid, Diego Godin, usai timnya mengalahkan Real Madrid 1-0 (agregat 2-1), pada leg kedua Piala Super Spanyol, di Vicente Calderon, Jumat (22/8/2014).

KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku menyerahkan sepenuhnya masa depan Diego Godin ke manajemen klub.

Pernyataan Simeone ini berkaitan dengan kontrak Godin yang akan berakhir enam bulan mendatang. Fakta ini membuat Godin bisa meninggalkan Atletico Madrid dengan status bebas transfer pada akhir musim.

Melihat hal ini, Simeone tidak bisa berkata banyak dan memilih menunggu negosiasi Godin dengan manajemen klub.

"Atletico Madrid dan Godin saat ini sedang mencari solusi terbaik. Atletcio Madrid dan Godin sudah tahu pendapat saya tentang situasi ini," kata Simeone dikutip dari situs web Goal, Minggu (06/01/2019).

"Jika dia akan bertahan, itu menjadi keputusan terbaik untuk Godin dan Atletico Madrid," ujar Simeone menambahkan.

Baca Juga: Thibaut Courtois Sebut Diego Simeone Cari Sensasi

Hingga saat ini, tidak ada pemberitaan yang menyebut Godin akan memperpanjang kontraknya. Godin bahkan lebih gencar dikabarkan tidak akan bertahan di Wanda Metropolitano.

Menurut Sky Sport Italia, Godin kini sudah melakukan pembicaraan dengan Inter Milan untuk kemungkinan transfer musim depan. Sky Sport Italia menyebut Godin sudah menyepakati kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu musim.

Baca Juga: Atletico Madrid Bantah Lucas Hernandez ke Bayern Muenchen

Jika kabar ini benar, maka Godin akan kembali bereuni dengan mantan rekannya, Miranda.




Close Ads X