Kompas.com - 06/01/2019, 13:00 WIB

KOMPAS.com - Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, kedapatan menghadiri acara peragaan busana London Fashion Week Men's 2019, Sabtu (05/01/2018).

Uniknya, kehadiran Bellerin dalam acara tersebut bertepatan dengan laga Arsenal melawan Blackpool pada babak ketiga Piala FA. Arsenal sukses melaju ke babak keempat setelah menang tiga gol tanpa balas.

Bellerin harus absen membela Arsenal karena saat ini masih menderita cedera betis.

Cedera tersebut didapat Bellerin pertengahan Desember 2018 dan dijadwalkan kembali merumput pekan depan. Hingga saat ini, total Bellerin sudah absen membela Arsenal dalam tujuh laga.

Terkait kehadiran di London Fashion Week 2019, Bellerin memang punya ketertarikan dengan dunia fashion.

Baca juga: Dua Posisi yang Ingin Diperkuat Unai Emery di Arsenal

Baca Juga: Arsenal dan Manchester United Bisa Lolos ke Liga Champions Meski Finis di Urutan Kelima

Dikutip Daily Mail dari wawancara dengan Mundial, Bellerin menyebut fashion adalah hal terpenting kedua dalam hidupnya setelah sepak bola.

Bellerin mengaku sangat memperhatikan penampilannya karena sudah diajarkan oleh keluarga sedari kecil.

“Sepak bola selalu menjadi hal nomor satu, tetapi saya memiliki hal-hal lain dalam hidup, seperti fashion," kata Bellerin.

"Fashion adalah sesuatu yang membawa saya lebih dekat dengan keluarga saya ketika saya tumbuh dewasa. Saya mulai lebih tertarik ketika semakin tua karena itu mengingatkan saya pada ibu dan nenek saya. Itu bukan sesuatu yang saya anggap enteng dan saya akan terbuka tentang hal itu," ujar Bellerin.

Pada London Fashion Week Men's 2019 kali ini, Bellerin juga kedapatan berpose dengan salah satu model, Leo Mandella, seusai pertunjukan.

Tahun ini menjadi kehadiran kedua Bellerin di London Fashion Week setelah 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.