Pemain Muda Persib Bandung Senang Ikuti Seleksi Timnas U-22 Indonesia

Kompas.com - 06/01/2019, 08:30 WIB
Indra Mustafa, bek muda Persib Bandung asal Bogor yang punya spesialisasi throw in jarak jauh.
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COMIndra Mustafa, bek muda Persib Bandung asal Bogor yang punya spesialisasi throw in jarak jauh.

BANDUNG, KOMPAS.com - Pemain muda Persib Bandung, Indra Mustafa, mengaku antusias mendapatkan panggilan untuk mengikuti seleksi timnas U-22 Indonesia pada 7 Januari 2019.

Pemain bertahan dengan spesialisiasi lemparan ke dalam jarak jauh itu mengaku bersyukur mendapatkan panggilan dari timnas U-22 Indonesia.

"Alhamdulilah, perasaan saya senang sekali walaupun masih seleksi dari 38 pemain," kata Indra dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib pada Sabtu (5/1/2019).

Baca Juga: 14 Nama Baru Dipanggil Timnas U-22 Indonesia untuk Persiapan Piala AFF U-22 2019

Bek berusia 19 tahun itu begitu antusias mendapatkan kesempatan lagi dari Indra Sjafri yang sebelum ini menangani timnas U-19 Indonesia.

"Insyaallah, saya mau buktikan ke coach (Indra Sjafri) bahwa saya layak masuk timnas. Tetapi, semua saya serahkan juga ke Allah yang sudah mengatur semua rezeki saya," tuturnya menambahkan.

Indra akan bersaing untuk mendapatkan posisi bek tengah di timnas U-22 Indonesia edisi 2019.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain Indra Mustafa, PSSI juga memanggil beberapa pemain bertahan, seperti Nurhidayat, Rachmat Irianto, Bagas Adi, Dallen Ramadhan, Dandi Maulana, dan Andi Setyo.

Nantinya, tim ini akan berlaga pada tiga ajang sekaligus pada 2019, yaitu Piala AFF U-22, Kualifikasi Piala Asia U-23, dan SEA Games. (Nungki Nugroho)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.