Kompas.com - 06/01/2019, 07:00 WIB
Ethan Ampadu menyelamati Cesc Fabregas saat ditarik keluar pada laga Chelsea vs Nottingham Forest dalam babak ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, 5 Januari 2019. AFP/ADRIAN DENNISEthan Ampadu menyelamati Cesc Fabregas saat ditarik keluar pada laga Chelsea vs Nottingham Forest dalam babak ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, 5 Januari 2019.

 

LONDON, KOMPAS.com - Cesc Fabregas tampak emosional saat ditarik keluar pada menit ke-85 laga Chelsea vs Nottingham Forest dalam babak ketiga Piala di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (5/1/2019). 

Laga Chelsea vs Nottingham Forest itu berkesudahan 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. Dua gol Chelsea dicetak oleh Alvaro Morata pada babak kedua. 

Pada laga itu, Chelsea bisa unggul terlebih dahulu pada babak pertama andai tendangan penalti Cesc Fabregas masuk. Namun, Luke Steele tampil gemilang mementahkan tendangan Fabregas yang didaulat menjadi kapten pada laga tersebut. 

Hanya, bukan karena kegalan penalti yang membuat Fabregas menangis. Namun, air mata itu bisa jadi karena laga Piala FA itu menjadi akhir perjalanannya bersama Chelsea. 

Baca juga: Chelsea Vs Nottingham Forest, 2 Gol Morata dan Tangis Fabregas

 

Fabregas dirumorkan akan segera pindah dari Stamford Bridge. Dia diberitakan akan gabung bersama AS Monaco asuhan Thierry Henry, legenda Timnas Perancis yang pernah menjadi rekan satu timnya di Arsenal. 

“Kami tak tahu apakah ini menjadi laga terakhir Fabregas bersama Chelsea,” kata Carlo Cudicini, asisten pelatih Maurizio Sarri yang juga mantan kiper Chelsea seperti dikutip dari BBC Sport. 

“Andai benar, akan menjadi hal yang berharga karena berada di hadapan suporter sendiri dan mendapatkan aplaus luar biasa dari mereka,” tuturnya. 

Fabregas memang mendapat aplaus berdiri dari penonton saat ditarik keluar. Gelandang berusia 31 tahun itu pun menjadi orang terakhir yang meninggalkan lapangan dan tak bisa menutupi air matanya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.