Kompas.com - 06/01/2019, 06:30 WIB
Dallen Doke Tandatangani Kontrak Dua Tahun Bersama Bali United. twitter.com/BaliUtdDallen Doke Tandatangani Kontrak Dua Tahun Bersama Bali United.

GIANYAR, KOMPAS.com — Bek sayap Bali United, Dallen Doke Ramadhan, sangat senang mendapatkan panggilan untuk mengikuti training camp bersama timnas U-22 Indonesia yang akan digelar mulai 7 Januari 2019.

Hal itu dibuktikan Dallen Doke yang rela menyudahi masa liburannya di Spanyol.

"Ya, harusnya saya pulang ke Indonesia pada 6 Januari 2019, tetapi karena ada panggilan negara, saya majukan sehari lebih cepat," ucap Dallen dikutip dari laman resmi Bali United.

Baca Juga: Sekjen PSSI: Piala AFF 2019 Hanya Sebagai Uji Coba Pelatih Timnas U-22 Indonesia

"Saya rasa tidak masalah karena dipanggil timnas U-22 Indonesia juga menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi saya. Kesempatan ini harus saya maksimalkan sebaik mungkin," ucap Dallen menambahkan.

Pemain berusia 21 tahun itu berhasrat mendapatkan tempat di skuad utama timnas U-22 Indonesia.

"Target saya adalah bagaimana bisa terus berada dalam bagian timnas U-22 Indonesia. Mengenai persaingan dengan pemain lainnya, saya akan berusaha menampilkan permainan terbaik yang saya bisa. Itu jadi bentuk motivasi saya ketika pulang ke Indonesia dari Spanyol," kata Dallen lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemain yang pernah memperkuat klub asal Spanyol, CD Castellon, itu berharap bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri.

Baca Juga: Timnas U-22 Indonesia Panggil 38 Nama, Indra Sjafri Gagal Persatukan Dua Anak Emas

Indra akan memimpin seleksi pemain timnas U-22 Indonesia untuk persiapan tiga agenda berbeda pada 2019.

Skuad berjulukan Garuda Muda akan mengikuti perhelatan Piala AFF U-22 2019, Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, dan SEA Games 2019.

Kehadiran Dallen Ramadhan bisa menambah opsi bagi Indra Sjafri dalam menentukan pemain yang akan mengisi posisi bek sayap timnas U-22 Indonesia. (Nungki Nugroho)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.