Liverpool Bisa Kehilangan Mo Salah ke Real Madrid atau Barcelona

Kompas.com - 05/01/2019, 21:20 WIB
Mohamed Salah merayakan gol Liverpool ke gawang Brighton pada pertandingan Premier League di Stadion Anfield, 25 Agustus 2018. AFP/LINDSEY PARNABY Mohamed Salah merayakan gol Liverpool ke gawang Brighton pada pertandingan Premier League di Stadion Anfield, 25 Agustus 2018.

KOMPAS.com - Legenda sepak bola Mesir, Ahmed Hossam Hussein alias Mido, menilai Liverpool pasti akan kehilangan Mohamed Salah jika Real Madrid atau Barcelona mengajukan tawaran.

Menurut Mido, tidak ada pemain yang mungkin menolak pinangan tim sebesar Real Madrid atau Barcelona. Pasalnya, tawaran itu tidak akan datang sebanyak dua kali kepada satu pemain.

Hal inilah yang menurut Mido akan terjadi kepada Mo Salah di masa depan.

"Jika Barcelona atau Real Madrid datang untuk Anda, kepala Anda akan terbalik (tanda senang), semua pemain seperti itu. Barcelona dan Real Madrid adalah tim berbeda - tidak bermaksud merendahkan Liverpool," kata Mido dikutip dari situs Sportskeeda, Sabtu (05/01/2019).

Baca juga: Virgil van Dijk Buka Suara soal Cekcok Panas antara Mohamed Salah dan Sokratis

Mido memprediksi salah satu dari Real Madrid dan Barcelona akan mengajukan tawaran ke Liverpool untuk Mo Salah di musim depan.

"Saya pikir Barcelona atau Real Madrid sedang melihat performa Mo Salah musim ini. Mereka tidak akan membeli pemain yang hanya bagus dalam semusim," kata Mido.

"Jika Mo Salah sukses mencetak 25 gol musim ini, tawaran itu akan datang. Liverpool akan sulit mempertahankan Mo Salah," ujar Mido menambahkan.

Penampilan Mo Salah musim lalu memang mengguncang jagat sepak bola. Mo Salah sukses mencetak 44 gol dari 55 laga di semua kompetisi.

Baca juga: 3 Pemain Bintang Liga Inggris Jadi Finalis Pemain Terbaik Afrika 2018

Jumlah itu membuat banyak tim kepincut dengan Mo Salah. Liverpool kemudian merespons dengan memberi Mo Salah kontrak anyar meski baru semusim bergabung.

Kontrak itu akan membuat Mo Salah tetap di Stadion Anfield hingga 2023.

Adapun dibandingkan Barcelona, Real Madrid menjadi tim yang paling sering dirumorkan mengincar Mo Salah.

Mo Salah dikabarkan akan diplot mengisi peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus awal musim ini.



Close Ads X