Kompas.com - 05/01/2019, 18:40 WIB
Pelatih Arsenal, Unai Emery, menarik Petr Cech yang cedera dan digantikan oleh Bernd Leno pada laga Premier League versus Watford di Stadion Emirates, 29 September 2018. AFP/ADRIAN DENNISPelatih Arsenal, Unai Emery, menarik Petr Cech yang cedera dan digantikan oleh Bernd Leno pada laga Premier League versus Watford di Stadion Emirates, 29 September 2018.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengaku tidak mengetahui masa depan Petr Cech bersama timnya untuk Liga Inggris musim depan.

Unai Emery menegaskan masa depan Cech tergantung kepada keputusan yang diambil oleh klub dan sang pemain.

"Saya tidak tahu. Pertanyaan ini adalah untuk klub dan pemain yang bersangkutan," kata Unai Emery dilansir dari Four Four Two.

Baca juga: Chelsea Kembali Coba Kejar Gonzalo Higuain

Walau begitu, Emery menilai performa Cech saat di lapangan sangat baik.

"Tapi saat dia bermain di awal musim, dia melakukannya dengan baik. Dia memiliki kebiasaan yang bagus, komitmen, dan performa," ujarnya.

"Saya senang dengannya. Segala situasi seperti ini, kami akan berbicara dengan pemain dan klub, saya ingin fokusnya sama, setiap latihan, setiap laga," katanya lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kontrak Petr Cech bersama Arsenal memang akan habis pada Juni 2019 mendatang. Namun, hingga saat ini, masih belum ada kepastian dari klub untuk memperpanjang kontrak kiper 36 tahun itu.

Bahkan, sempat beredar rumor bahwa Arsenal ingin mendatangkan kiper Real Madrid, Keylor Navas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.