Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liga Polandia Libur, Egy Maulana Vikri Pulang dan Main "Game"

Kompas.com - 05/01/2019, 12:50 WIB
Alsadad Rudi,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain Lechia Gdansk asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, tengah berada di Indonesia. Dia pulang ke Tanah Air memanfaatkan tengah diliburkannya Liga Polandia.

Salah satu kegiatan yang dilakukan Egy guna mengisi waktu libur adalah dengan bermain game. Hal itulah yang tampak dilakukannya pada Jumat (4/1/2019).

Ditemani seorang rekannya di tim nasional U-19 Indonesia, Witan Sulaiman, Egy bermain bersama dengan dua juara turnamen e-sports Asia dari Team Flash, Amraan Gani dan Joseph Yeo.

Baca juga: PSSI Panggil 38 Pemain untuk TC Timnas U-22, Termasuk Egy dan Ezra

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan E+Sports Kick Off yang diadakan Re Entes Sports dibantu Team Flash dan Revival TV.

Egy menyatakan memang kerap bermain game untuk mengisi waktu luang jika sedang tidak berlatih dan bertanding.

"Kadang-kadang butuh hiburan, enggak melulu fokus latihan dan bertanding. Pemain e-sports kalau lagi bosan juga mainnya sepak bola. Jadi, sama saja. Kami kalau bosan juga main e-sports," kata Egy dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (3/1/2019).

Baca juga: Debut Resmi Egy Maulana Vikri di Liga Polandia dalam Angka

"Setiap saat kami juga tidak bisa mikir harus fokus ke mana-mana, kami juga butuh hiburan, sekali-kali buat menyegarkan pikiran kami," kata Egy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com