Man City Vs Liverpool, Kekalahan The Reds Tak Mempengaruhi Apa Pun

Kompas.com - 04/01/2019, 22:02 WIB
Roberto Firmino merayakan gol dari titik penalti bersama Mohamed Salah dan Xherdan Shaqiri dalam laga Liverpool vs Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, 29 Desember 2018. AFP/PAUL ELLISRoberto Firmino merayakan gol dari titik penalti bersama Mohamed Salah dan Xherdan Shaqiri dalam laga Liverpool vs Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, 29 Desember 2018.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek Liverpool, Andy Robertson, menilai kekalahan yang diderita timnya dari Manchester City tidak mengubah apa pun.

Andy Robertson menyatakan Liverpool akan kembali dan berjuang mati-matian pada setiap laga.

"Kekalahan itu tidak mengubah ap apun. Kami tidak kehilangan kesempatan meraih gelar Liga Inggris, begitu juga mereka tidak memenangi itu," kata Andy Robertson dilansir dari laman resmi klub.

Baca juga: Liverpool Tetap Wajib Percaya Diri Setelah Kalah dari Manchester City

"Kami akan berjuang mati-matian, mereka memangkas jarak tapi ini adalah tentang bagaimana kami bereaksi. Ini adalah pengalaman baru untuk kami. Kami bisa menggunakan ini untuk keuntungan kami dan kami akan terus berjuang," ujarnya lagi.

Manchester City memberikan kekalahan pertama untuk Liverpool musim ini. The Reds takluk dengan skor 1-2 di kandang Manchester City, Stadion Etihad, Kamis (3/1/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Kekalahan dari Manchester City memang tidak mengubah posisi Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris.

Namun, hasil itu membuat Manchester City berhasil memangkas jarak menjadi empat poin.

Kini, Liverpool masih di puncak klasemen dengan koleksi 54 poin, sedangkan Manchester City di peringkat kedua dengan raihan 50 poin.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X