Kompas.com - 04/01/2019, 08:54 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com - Mantan pemain Persela Lamongan, Loris Arnaud, dirumorkan akan bergabung ke Persebaya Surabaya.

Namun, pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur), tidak mau hanya bergantung kepada Loris Arnaud dalam mencari penyerang asing. Djanur akan mencari pemain lain sebagai pembanding.

Djanur mengaku dirinya masih mencari pemain aaing lain yang dinilai lebih baik dari Loris Arnaud. Dengan demikian, Djanur tidak hanya fokus menggaet striker asal Perancis tersebut.

"Loris salah satu calon (pemain incaran), tetapi siapa tahu saya dapat yang lebih baik," kata Djanur.

Baca juga: Aji Santoso Kembali Latih Persela Lamongan

Meski demikian, Djanur tak menampik ketertarikannya untuk bisa mendatangkan Loris Arnaud menjadi bagian klub berjuluk The Green Force itu.

Menurut Djanur, manajemen Persebaya sudah menjalin komunikasi intens dengan agen Loris Arnaud.

"Kami cukup tertarik, komunikasi dengan agennya juga intens, tetapi belum 100 persen, saya masih coba siapa tahu ada yang lebih baik," ujar dia.

Djanur berpendapat, Loris Arnaud adalah salah satu pemain bagus. Kualitasnya pun dinilai tidak kalah jauh dengan David da Silva.

Baca juga: Kapten Timnas Indonesia Selangkah Lagi Gabung ke Persebaya

"Loris punya skill bagus, produktif juga di (Persela) Lamongan yang (menghuni) papan tengah. Namun, dia bisa mencetak 16 gol," kata Djanur.

"Saya pikir itu sesuatu yang bisa ditunjukkan oleh Loris, itu salah satu pertimbangan," ujar dia.

Sebagaimana diketahui, Persebaya memang membutuhkan penyerang asing untuk mengisi peran yang ditinggalkan David da Silva, yang memilih mengakhiri kerja sama dengan Bajul Ijo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.