Kompas.com - 03/01/2019, 07:51 WIB
Marcus Rashford merayakan golnya bersama Alexis Sanchez dan Nemanja Matic pada pertandingan Newcastle United vs Manchester United di Stadion St. James Park, 2 Januari 2019. AFP/LINDSEY PARNABYMarcus Rashford merayakan golnya bersama Alexis Sanchez dan Nemanja Matic pada pertandingan Newcastle United vs Manchester United di Stadion St. James Park, 2 Januari 2019.
|

KOMPAS.com - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkritik performa timnya pada babak pertama meski pada akhirnya bisa meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United di St James' Park, Rabu (2/1/2019) atau Kamis (3/1/2019) dini hari WIB.

Pada laga itu, Setan Merah baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-64 lewat pemain pengganti, Romelu Lukaku, yang masuk menggantikan Anthony Martial.

Adapun gol Marcus Rashford memastikan kemenangan 2-0 Man United pada menit ke-80.

Mengenai jalannya laga, Solskjaer mengaku tak begitu berkesan dengan performa Man United pada babak pertama.

Baca juga: Newcastle Vs Man United, Diwarnai Gol 38 Detik Lukaku

"Pada babak pertama, itu lamban, terlalu lambat. Kami terlalu banyak sentuhan dan terlalu banyak operan ke area pertahanan," ucap Solskjaer seusai laga seperti dikutip dari FourFourTwo.com.

"Namun, nilai plusnya adalah bahwa kami tidak kebobolan," ujarnya.

Selain itu, sosok asal Norwegia itu pun memuji performa dari pencetak golnya, Rashford dan Lukaku.

Dia pun sadar bahwa akan ada "masalah" soal memilih antara Rashford atau Lukaku sebagai pusat serangan.

Namun, Solskjaer mengaku sudah mempunyai solusinya.

Baca juga: Newcastle Vs Man United, Solskjaer Samai Rekor Sir Matt Busby

"Itu adalah gol hebat dari Marcus Rashford dan reaksi hebat dari Lukaku, sentuhan pertama yang bagus sebagai pemain pengganti," ucapnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X