Kompas.com - 03/01/2019, 06:21 WIB
Gaya Juergen Klopp memberi instruksi pada laga Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, 7 Oktober 2018. AFP/PAUL ELLISGaya Juergen Klopp memberi instruksi pada laga Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, 7 Oktober 2018.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menilai pertandingan timnya melawan Manchester City pada pekan ke-21 Liga Inggris, Kamis (3/1/2018) atau Jumat dini hari WIB, biasa saja.

Klopp beranggapan laga melawan Manchester City bukanlah penentu bagi Liverpool untuk meraih gelar juara musim ini.

"Ini adalah laga yang normal (melawan Manchester City), salah satu yang terberat dalam sepak bola modern, bertandang ke City. Itu adalah tim yang kuat dengan manajer yang hebat," kata Klopp dilansir dari FourFourTwo.

Baca juga: Kevin De Bruyne Dikabarkan Siap Kembali Saat Manchester City Melawan Liverpool

"Anda harus mempersiapkan sebaik mungkin, kami harus berani, kami harus penuh hasrat, 'marah' lagi, seperti laga-laga sebelumnya. Namun, dengan pengetahuan yang kami punya, menurut saya, mereka adalah tetap tim yang hebat," ujarnya.

Lebih lanjut, Klopp menilai kembalinya Kevin de Bruyne ke dalam skuad Manchester City bisa menjadi pembeda di lapangan.

"Setiap orang yang mencintai sepak bola pasti mencintai Kevin de Bruyne. Dia sangat rendah hati dan hebat di lapangan, pemimpin dan segalanya, jadi bisa dipastikan dia adalah pembeda di laga ini," ujar Klopp.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Man City Vs Liverpool, The Reds Bisa Tak Terkalahkan Selama Semusim

Liverpool akan bertandang ke markas Manchester City di Stadion Etihad. Kini, Liverpool berada di puncak klasemen dengan 54 poin.

Sementara itu, Manchester City berada di peringkat ketiga dengan koleksi 47 poin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.